Selasa, 23 Oktober 2018
Otomotif

Minicon, Stabilizer Mobil Penghemat BBM dan Listrik Mobil

Minicon, Stabilizer Mobil Penghemat BBM dan Listrik Mobil Minicon, Stabilizer Mobil Penghemat BBM dan Listrik Mobil. (FOTO: Istimewa)
Rabu, 26 September 2018 - 07:22

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebuah produk penghemat bahan bakar minyak (BBM), Minicon memiliki fungsi yang istimewa. Produk buatan Joseph Paskalis Basil ini juga telah diproduksi massal oleh PT Yomari Eksis Serentak (YES).

Distributor PT YES Regional Yogyakarta, Trinester Handayani mengatakan, Minicon yang ditemukan oleh Joseph ini merupakan produk stabilizer mobil yang ajaib yang bermanfaat untuk menghemat BBM hingga 30 persen.

"Mobil bisa menjadi lebih bertenaga, serta mengurangi emisi dan juga polusi. Sangat hemat," kata Ines pada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Selasa (25/9/2019) malam. 

Ines mengatakan meski memiliki bentuk yang minimalis, produk ini memiliki manfaat maksimal. Produk Minicon ini dapat membuat mesin kendaraan menjadi halus, lebih bertenaga, akselerasi meningkat, audio mobil lebih jernih, AC lebih dingin, lampu menjadi lebih terang.

Selain itu, produk tersebut melindungi komponen kelistrikan, menstabilkan voltase, dan terpenting lagi adalah mengurangi polusi karena emisi gas buang menjadi sangat ramah lingkungan.

"Kita bisa menolong orang lain untuk bisa menghemat pengeluaran dengan Produk Minicon ini. Dan yang istimewa, produk ini menjadi peluang bisnis yang menguntungkan bagi masyarakat untuk memperoleh passive income agar terwujudnya kehidupan dan keluarga yang lebih sehat serta sejahtera,"ujarnya.

Selain itu, Ines juga mengatakan barang ini memiliki garansi 10 tahun. Pihaknya siap mengganti unit baru jika terjadi kerusakan atau tidak berfungsi secara baik. Untuk mendapatkan produk ini, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp1,2 juta melalui agen yang kini telah tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration