Politik Jokowi-Makruf Amin

Galang Dukungan, KH Ma'ruf Amin akan Silaturahmi ke Rumah Gus Dur Besok

Selasa, 25 September 2018 - 19:50 | 60.37k
Abdul Kadir Karding. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Abdul Kadir Karding. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTASekjen PKB Abdul Kadir Karding menyebut kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 1, KH Ma'ruf Amin ke kediaman keluarga mendiang Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu besok (26/9/2018) untuk silaturahmi.

"Sebagai sesama NU sesama tokoh masyarakat, bu Nyai Sinta patut dimintai doa restu sekaligus dukungan agar beliau termasuk keluarga besar, syukur-syukur dengan Gusdurian, memberikan dukungan kepada pak Jokowi dan kiai Ma'ruf," ujar Karding, di Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Kata dia, duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin perlu untuk mendapatkan dukungan istri Gus Dur, Sinta Nuriyah. Demikian, Karding berharap, pasangan capres dan cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Kerja (KIK) itu dapat meraup dukungan dari Gusdurian.

Dalam pertemuan besok, KH Ma'ruf Amin juga akan menyampaikan gagasan sebagai cawapres. Terutama visi dan misi yang sejalan dengan gagasan Gus Dur. 

Dia juga berharap, gagasan KH Ma'ruf Amin bisa sinergis dengan pemikiran Gus Dur. "Terutama terkait gagasan visi misi dan legacy daripada Kiai Abdurrahman Wahid apakah sesuai dengan perjuangan beliau," tandas Karding, Sekjen PKB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES