Peristiwa Daerah

Gedung Terpadu Desa Petran Jaya Beroperasi untuk Pelayanan Publik

Selasa, 25 September 2018 - 19:20 | 73.21k
Gedung terpadu Petran jaya, Musi Rawas di resmikan (FOTO: Kominfo)
Gedung terpadu Petran jaya, Musi Rawas di resmikan (FOTO: Kominfo)

TIMESINDONESIA, PALEMBANGGedung terpadu Desa Petran Jaya resmi beroperasi untuk layanan publik. Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas, dr Hj Noviar Marlina Gunawan turun langsung meresmikan gedung terpadu tersebut dengan ditandai dengan pemotongan pita.

Gedung yang memiliki warna biru di bagian luar dan di cat hijau dibagian dalam ruangan ini terkesan sangat mewah dan gagah.

Didalam gedung ini terdapat banyak ruangan yang dapat menampung seluruh kelembagaan dan organisasi di desa seperti Ruang Kepala Desa, Sekertaris desa dan perangkat, Ruang Badan Permusyawaratan Desa, Sekretariat TP PKK Desa, Karang Taruna dan ruang  pertemuan desa.

Setelah memotong tumpeng dan berdoa bersama, Bupati Hendra beserta Istri meninjau setiap ruangan yang ada di gedung tersebut dan berdecak kagum dengan penataan dan fasilitas kelembagaan yang ada.

Dirinya mengakui bahwa Gedung ini merupakan kantor desa yang terbaik dari desa-desa lainnya, baik dilihat dari bangunan, penataan dan fasilitas yang ada.

Dirinya memberikan apresiasi atas inisiatif dan inovatif element desa dan berjanji akan secara bertahap meningkatkan infrastruktur penunjang seperti jalan dan lainnya.

Sehingga kata Bupati Musi Rawas, banyak desa akan cepat maju dan berkembang serta tingkat kesejahteraan dan perekonomian masyarakat lebih meningkat. "Dengan diresmikannya Gedung terpadu Desa Petran Jaya ini, banyak memberikan inspirasi bagi desa lainnya untuk meningkatkan pelayanani masyarakat," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES