Kuliner

Aston Denpasar Hotel & Convention Center Berbagi Kasih Melalui Menu Lombok Rijsttafel

Selasa, 25 September 2018 - 13:01 | 54.61k
Menu Lombok Rijsttafel dari Aston Denpasar Hotel & Convention Center (FOTO: Istimewa)
Menu Lombok Rijsttafel dari Aston Denpasar Hotel & Convention Center (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, DENPASARAston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan kuliner khas dari pulau Lombok yang terkenal dengan seribu masjidnya tersebut. Sajian kuliner tersebut dirangkum dalam Lombok Rijsttafel.

Lombok dikenal bukan dari sisi budaya, seni dan wisata alam saja. Namun, pulau yang bersebelahan dengan Pulau Dewata ini juga kaya akan wisata kuliner khasnya yang terkenal dengan tingkat kepedasannya. Hal itu sesuai dengan namanya, yaitu Lombok.

Restoran Jempiring yang berlokasi di lantai dua Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan kuliner khas dari pulau yang terkenal dengan seribu masjidnya tersebut. Menu yang ditawarkan dapat memanjakan para pecinta kuliner pedas.

Ada beberapa macam lauk pauk dalam menu tersebut yang disajikan dalam porsi kecil, namun dipastikan cukup untuk dua orang yang terdiri dari Bebalung, iga sapi dengan bumbu tambahan daun asam untuk kesegaran makanan kuah khas Lombok.

Terdapat dua jenis sate yang disajikan, yang pertama adalah Sate Rembiga, diolah melalui proses dipanggang dengan bumbu sambal khas Lombok dan ketumbar. Sate Ikan Tanjung, terbuat dari daging cincang ikan tuna dengan bumbu kuning khas Lombok.

Ada juga Beberuk, terbuat dari sayuran segar seperti terung dan kacang panjang dicampur dengan bumbu plecing khas Lombok. Lauk pauk tersebut disajikan dengan Nasi Puyung yang terkenal dengan pelengkapnya seperti ayam suwir, telur pindang, dan sambal. Menu tersebut sudah termasuk jajan uli dan tape beras sebagai makanan penutup.

“Lombok diguncang serangkaian gempa bumi, dan terdapat dua kali yang parah. Oleh karena itu, sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama, maka kami mengeluarkan promo ini yang hasil penjualannya akan kami sumbangkan ke Lombok. Jadi, saya merekomendasikan hidangan ini masuk dalam daftar Anda saat mengunjungi Restoran Jempiring kami,” ungkap Ririn Setyowati, Director of Sales & Marketing Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Kuliner khas pulau Lombok yang spesial ini tersedia selama Oktober sampai Desember 2018. Dapat dinikmati baik untuk makan siang dan makan malam di restoran, atau pemesanan melalui room service. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, sila hubungi 0361 – 411 999 atau untuk respon cepat, sila ikut di media sosial seperti Instagram @AstonDenpasar, Facebook @Aston Denpasar Hotel & Convention Center, dan Twitter @AstonDenpasarID (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES