Olahraga

Tim Futsal Jurnalis Sidoarjo Target Juara di Turnamen Antarpokja Wartawan 2018

Selasa, 25 September 2018 - 10:55 | 64.65k
Tim Futsal Jurnalis Sidoarjo saat usai latihan. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)
Tim Futsal Jurnalis Sidoarjo saat usai latihan. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJOTim futsal jurnalis Sidoarjo optimistis bisa membawah pulang piala diajang turnamen futsal antar pos kerja (pokja) wartawan yang digelar Pokja Ekbis Surabaya.

Untuk menghadapi ajang bergengsi futsal dikalangan pekerja media tersebut, tim futsal jurnalis Sidoarjo terus lakukan latihan intensif.

"Kami nyakin skuat Sidoarjo sudah siap menghadapi turnamen antar pokja wartawan tahun ini. Persiapan futsal wartawan Sidoarjo dengan  intensitas latihan rutin," kata Yudhi, kapten tim futsal jurnalis Sidoarjo kepada TIMES Indonesia, Selasa (24/9/2018).

Hal senada juga diungkapkan Heri Susetyo selaku manager tim futsal jurnalis Sidoarjo, dia menegaskan dengan latihan yang intens maka kekompakan tim akan terjaga.

"Latihan dan latihan, itu yang kami lakukan untuk menjaga kekompakan serta komunikasi antar pemain," papar kontributor Metro tv Sidoarjo ini.

Heri menambahkan selain itu dukungan sejumlah pihak sangat penting bagi tim futsal jurnalis Sidoarjo. Dukungan dan support dari beberapa pihak seperti

DPRD Sidoarjo, Lapindo Brantas Inc, Dinas PUPR Sidoarjo, Kanwil DJP Jatim II, Polresta Sidoarjo, penemu Teori Bendungan Bernoulli Jaja Laksana dan sejumlah pihak lain menambah motivasi kami untuk menjuarai event tautan ini.

"Selama ini teman-teman wartawan di Sidoarjo juga kerap main futsal bersama tim dari instansi-instansi itu. Hal itu juga yang membuat tim kami disupport oleh mereka. Atas support tersebut, kami ucapkan terima kasih," imbuhnya.

Diketahui, Turnamen Futsal BSI Cup digelar pada 27 September 2018 di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya. 

Dalam turnamen tahun 2018 ini, ada delapan tim yang berpartisipasi, yakni Pokja Wartawan Sidoarjo, Pokja Polda Jatim, Pokja Ekbis, Pokja Pemprov Jatim, Pokja Persebaya, Olahraga, Polrestabes Surabaya, dan Pokja Hukum. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES