Politik Jokowi-Makruf Amin

Timses Gubernur Sumsel Tepilih Siap Dukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Selasa, 25 September 2018 - 11:13 | 51.19k
Pasangan Capres dan Cawapres Duet Jokowi KH Ma'ruf Amin (Grafis: TIMES Indonesia)
Pasangan Capres dan Cawapres Duet Jokowi KH Ma'ruf Amin (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Timses dan relawan pemenangan Gubernur Sumatera Selatan terpilih, Herman Deru menyatakan akan mendukung pemenangan duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Menurut salah satu anggota timses Herman Deru, Deni, rakyat Sumatera Selatan telah merasakan manisnya kepemimpinan Jokowi.

"Kebakaran hutan berkurang drastis karena ketegasan pak Jokowi memberantasnya, lalu Sumsel dipercaya oleh pak Jokowi menjadi daerah prioritas dan masuk dalam proyek strategis nasional. Ada jalan toll, ada MRT, dan banyak lagi. Intinya meneruskan yang baik jelas lebih utama daripada berharap yang lebih baik tapi tidak ada," ujar dia melalui pesan tertulis yang diterima TIMES INDONESIA, Selasa (25/9/2018).

Deni menjelaskan, metode pemenangan yang digunakan saat pilkada lalu akan kembali dipakai saat pilpres.

Ditegaskannya, untuk memperoleh kemenangan perlu usaha keras untuk meyakinkan publik pentingnya pemimpin yang peduli, merakyat, dan mengutamakan persatuan.

Pada kesempatan itu, Deni menyambut gembira dengan nomor urut pasangan Jokowi-Ma'ruf. Sebab, nomor urut satu, sama dengan nomor urut Herman Deru-Mawardi Yahya.

"Kemarin tagline kami adalah bersatu Sumsel maju, sekarang juga sama yakni bersatu Indonesia maju. Bersatu untuk Indonesia satu. Satukan hati, satukan tekad, satukan niat, satukan pilihan, satukan langkah untuk menangkan nomor satu," tegas dia.

Sekedar informasi, meski pelaksanaan Pilpres masih sekitar tujuh bulan ke depan, namun, aura persaingan dan semangat pertempuran terlihat antusias. khususnya di daerah-daerah yang baru saja menggelar pilkada.

Hal tersebut bisa jadi karena adrenalin politik sisa-sisa pilkada masih ada, sehingga gairah untuk kembali menang dalam kontestasi, khususnya Pilpres begitu mencuat.

Salah satu daerah yang sukses menggelar pilkada tahun ini adalah Provinsi Sumatera Selatan. Di daerah ini bahkan pemenang pilkada belum dilantik sehingga timses dan pendukungnya masih sangat solid dan satu komando.

Pilpres 2019 akan diikuti dua peserta yakni duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan duet Prabowo-Sandi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES