Gaya Hidup

Berjuta Manfaat Dari Lip Cream Venus

Selasa, 25 September 2018 - 10:45 | 260.81k
Marcks Venus Cosmetics meluncurkan lip cream (FOTO: cantika)
Marcks Venus Cosmetics meluncurkan lip cream (FOTO: cantika)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi Anda kaum hawa, Marcks Venus Cosmetics baru-baru ini merilis lip cream sehat. Ya lip cream Venus itu memiliki formula melembapkan sekaliguus menutrisi bibir.

Tak hanya itu, lip cream dari Venus ini juga dilengkapi dengan UV filter dan Vitamin E untuk melindungi bibir dari sinar matahari.

Brand Manager Venus, Tanti Meliantina mengatakan selama ini sebelum menggunakan lip cream, para wanita selalu memulaskan lip balm. "Kalau pakai lip cream venus tak perlu lagi, sebab sudah mencakup semuanya, cara penggunaannya juga tinggal oles tunggu sesaat nanti dia akan matte dengan sendirinya," jelas Tanti saat beauty gathering venus beberapa hari lalu.

LIpsbalm-Venus-2.jpg

Dokter spesialis kulit Melyawati Hermawan mengingatkan agar jangan menganggap remeh kondisi bibir yang kering. "Bibir kering itu tidak sehat," ucap dia. Sebab itu, menggunakan produk yang melembapkan bibir harus menjadi prioritas.

Melyawati menyarankan lebih baik keluar rumah dengan lipstik ketimbang bibir tidak pakai apapun. Musababnya, lipstik, lip cream, atau lip balm akan melindungi bibir dari sinar matahari dan asap. "Lebih baik pakai yang ada pelembapnya dan lebih creamy agar tidak langsung kontak dengan dunia luar,” kata Melyawati.

Lip cream Venus ini terdapat 10 varian warna. Uniknya masing-masing diberi nama kupu-kupu. Hal itu dipilih sebab memaknai metaforsis kupu-kupu yang juga dapat dilalui oleh setiap wanita. Asyiknya lagi lip cream venus ini memiliki aroma karamel yang manis.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES