Tekno

Xiaomi Rilis Teaser Xiaomi Mi 8 Lite, Ini Bocorannya

Selasa, 25 September 2018 - 03:40 | 123.51k
Xiaomi Mi 8 Lite (FOTO: Gizmochina)
Xiaomi Mi 8 Lite (FOTO: Gizmochina)

TIMESINDONESIA, JAKARTAXiaomi secara resmi melalui akun Twitter perusahaan merilis teaser pertama yang mengarah pada peluncuran Xiaomi Mi 8 Lite di untuk pasar global. Kapan smartphone terbaru Xiaomi ini akan resmi dirilis?

Seperti dilansir dari Tabloid pulsa, di teaser yang muncul pada Minggu (23/9/2018) tersebut belum mengungkapkan kapan atau tanggal pasti Xiaomi Mi 8 Lite global edition akan diluncurkan. Akan tetapi menegaskan kehadiran chipset Kyro Snapdragon 660 di smartphone edisi global.

Di Cina, perangkat ini dirilis dalam beberapa varian dengan konfigurasi  RAM 4GB + ROM 64GB yang dibanderol  USD$  204, RAM 6GB + ROM 64GB yang dipatok dengan harga USD$ 277 dan RAM  6GB + ROM 128GB yang dihargai USD$ 291. Namun, masih  belum diketahui apakah  Xiaomi  akan membawa varian  yang sama ke pasar global dengan harga yang sama atau berbeda.

Perihal spesifikasi, Xiaomi  Mi 8 Lite didukung oleh processor Qualcomm  Snapdragon 660 dengan clock speed  2.2GHz. Perangkat ini menawarkan layar IPS LCD berukuran 6,26 inci dengan aspek  rasio layar 19:9. Desain layarnya berponi  (notch) . Departemen fotografi, smartphone ini dibekali  dual-setup di kamera utamanya dengan sepasang kamera 12MP + 5MP. Di bagian kamera  depan, perangkat ini dibekali dengan kamera  tunggal 24MP.

Smartphone  ini menjalankan OS Android v8.1 Oreo dan menampilkan antarmuka  MIUI 10 dan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya  3,350mAh.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi kapan ketersediaan Xiaomi Mi 8 Lite global edition. Anda penasaran dengan smartphone terbaru Xiaomi ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES