Peristiwa Nasional

Robikin Emhas: Semoga TIMES Indonesia Makin Bermartabat dengan Jurnalisme Positif

Senin, 24 September 2018 - 22:31 | 151.65k
Ketua PBNU KH Robikin Emhas. (Grafis TIMES Indonesia)
Ketua PBNU KH Robikin Emhas. (Grafis TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKetua PBNU, Robikin Emhas berharap TIMES Indonesia semakin bermartabat dengan jurnalisme positif yang terus dikapanyekan di era digital saat ini.

Robikin menyampaikan itu, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan ucapan selamat kepada TIMES Indonesia yang baru saja menerima piagam penghargaan dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka.

"Selamat untuk TIMES Indonesia makin bermartabat dengan jurnalisme positif," ucap Robikin melalui akun Twitter pribadinya, Senin (24/9/2018).

Dia pun berharap, TIMES Indonesia dengan jurnalisme positifnya, dapat membantu masyarakat terhindar dari informasi-informasi hoaks alis bohong yang saat ini marak disebarluaskan melalui media sosial.

"(Dan) berharap seluruh komponen bangsa berlomba dalam kebajikan, adu prestasi. Fastabiqul khairat," tandas Robikin, Ketua PBNU Bidang Hukum tersebut.

Tambahan informasi, TIMES Indonesia dan 22 media nasional lain dianugerahi penghargaan, lantaran dinilai sudah banyak membantu Kwarnas Gerakan Pramuka dalam mempublikasikan kegiatan kepramukaan dalam rangka membangun citra positif di masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES