Olahraga

Komunitas Housekeeper Bali Gelar Turnamen Futsal HCB Cup I, Ini Juaranya

Senin, 24 September 2018 - 17:35 | 93.62k
(FOTO: Istimewa)
(FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SANUR – Sebanyak 32 tim futsal dari berbagai Hotel se Bali mengikuti turnamen futsal Housekeeper Community Bali (HCB) Cup 1 bertajuk Road to Housekeeping Expo 2018 di lapangan Sanur Futsal, Jalan Matahari Terbit, Sanur pada tanggal 22-23 September 2018.

Kompetisi ini di selenggarkan oleh komunitas Housekeeper Bali - HCB, di mana perebutan posisi 16 besar di lakukan pada tanggal 22 September dan perebutan posisi Juara telah di laksanakan dari pukul 3 sore sampai 10 Malam pada tanggal 23 September 2018.

"Kegiatan ini juga sebagai salah satu program memperkenalkan komunitas Housekeeper Bali kepada masyarakat,  serta implementasi dari program kreatifitas dan sportifitas para member HCB sehingga bisa meningkatkan silahturahmi antar hotelier," ujar Nyoman Bagiartha selaku CEO HCB

"Semoga ke depannya program kompetisi olahraga untuk para hotelier semakin banyak dan piala bergilir HCB cup bisa terus terlaksana dengan suskes seperti event kali ini" imbuh founder HCB ini. 

Iwan Juliarta,  ketua pelaksana HCB Cup 1 menyampaikan bahwa para peserta sangat profesional.  Sehingga kompetisi bisa berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah di buat.

Dari hasil pertandingan yang sudah berlangsung berikut para juaranya. Juara ke-1 adalah Hotel Fox Harris Jimbaran, Juara ke- 2 : Hotel Anantara Uluwatu , Juara ke-3 : Hotel Sofitel Nusa Dua dan Juara ke-4: Radisson Blu Bali. Penyerahan hadiah HCB Cup 1 akan di laksanakan pada saat Housekeeping Expo tanggal 28 Oktober 2018. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES