Gaya Hidup

Ini Rekomendasi Lipstik Matte yang Populer Selama 2018

Selasa, 25 September 2018 - 00:17 | 183.52k
ILUSTRASI. (FOTO: Istimewa)
ILUSTRASI. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTALipstik matte menjadi amat popular di tahun 2018 ini. Sejak awal kemunculannya, para wanita berlomba-lomba membeli lisptik matte yang cocok untuk dirinya.

Lipstik jenis ini bertekstur kering yang membetuk kontur bibir semakin nampak tegas. Selain itu, lipstik matte juga lebih tahan lama jika dibandingkan jenis lipstik lainnya.

Nah berikut ini rekomendasi lipstik matte yang pas dipakai setiap hari

1. Urban Decay Lo-Fi Lip Mousse

lipstikpopuler-5.png(FOTO: Richard Magazine)

Makeup yang lebih natural dan effortless belakangan lebih disukai para wanita. Jika Anda salah satunya produk bibir terbaru Urban Decay berikut patut dipertimbangkan. Berbeda dari lipstik kebanyakan, item ini hadir dengan wujud serupa blush on. 

Perona bibir seharga Rp 320 ribuan itu pun hadir dengan aplikator spons dengan ujung meruncing sehingga mudah dibentuk sesuai selera. Item ini dikatakan punya formula ringan seperti tak pakai lipstik.

2. L'oreal Paris Blossom Tint Caresse

lipstikpopuler-4.jpg(FOTO: Xueqi's Beauty Episode)

L'Oreal Paris mengeluarkan produk lip tint yang hadir dengan hasil akhir sheer. Lipstik ini pun cocok untuk Anda yang suka tampilan gradasi atau ombre. Apalagi produk itu punya aplikator berupa cushion yang bentuknya meruncing. Sedangkan warna yang ditawarkan juga lebih natural, yakni pink, oranye, hingga merah sehingga cocok digunakan di keseharian. Dapatkan item tersebut dengan Rp 159 ribuan. 

3. Peripera Ink Velvet Lip Tint

lipstikpopuler-3.jpg(FOTO: Mary Angline)

Lip tint keluaran brand Korea cocok digunakan untuk tampilan bibir soft dan transparan yang tren di 2018. Pilihan keluaran Peripera ini pun jadi favorit para pecinta kecantikan. Item tersebut sebenarnya cukup pigmented namun juga bisa diaplikasikan untuk tampilan sheer. Banyak orang menyukai produk seharga Rp 190 ribuan berikut karena cepat mengering dan tahan lama. 

4. Glossier Generation G Sheer Matte Lipstick

lipstikpopuler-2.jpg(FOTO: Allure)

Sejumlah produk bibir keluaran Glossier juga patut dilirik. Salah satunya yang menarik adalah lipstik yang diklaim punya hasil sheer namun matte. Produk seharga Rp 260 ribuan ini memiliki tekstur ringan seperti lip balm. Namun ketika diaplikasikan item itu punya hasil akhir semi-matte yang terlihat natural. Anda pun bisa mendapati warna-warna yang lebih beragam, seperti ungu hingga cokelat.

5. Rollover Reaction Lip and Cheek Stain

lipstikpopuler.jpg(FOTO: Beauty Journal Sociolla)

Dari brand lokal, Anda bisa mencari pilihan perona bibir sheer dari Rollover Reaction. Menariknya, item ini hadir dengan bentuk kuas yang memudahkan pengaplikasikan. Produk seharga Rp 119 ribuan berikut juga serbaguna karena bisa digunakan sebagai blush on untuk bagian pipi. Lip and cheek stain itu pun cocok dibawa bepergian.

Wow jadi Anda mau coba lipstik matte yang mana untuk menyempurnakan penampilan? Jangan lupa cocokkan dengan jenis dan warna kulit Anda ya, biar makin kece. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Detikcom

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES