Gaya Hidup

Ini Tips Praktis Tampil Cantik Saat Berolahraga

Senin, 24 September 2018 - 17:16 | 70.25k
Ilustrasi - Tampil cantik saat olahraga (FOTO: shutterstock)
Ilustrasi - Tampil cantik saat olahraga (FOTO: shutterstock)

TIMESINDONESIA, JAKARTATampil cantik dan menawan dalam segala suasana sudah menjadi naluri setiap wanita. Termasuk saat berolahraga. Wajah harus tetap nampak segar dan cantik meski sedang berkeringat.

Namun bagaimana bisa? Bisa dong, Anda dapat menggunakan makeup natural saat berolahraga. Dikutip dari womentalk, simak tips tampil segar dan cantik meski disaat berolahraga berikut ini.

1. Say no to foundation
Foundation bersifat menutupi pori-pori, sehingga akan membuat keringat dapat menghambat keluarnya keringat. Jikapun keringat tetap kelar, foundation Anda akan nampak belang. Lantas bagaimana untuk menutupi noda di wajah? Anda dapat memakai sedikit conceale

2. Beautiful eyes, but not too much
Tak perlu heboh memakai heavy makeup seperti eyeliner apalagi eyeshadow saat hendak pergi ke gym. Cukup aplikasikan maskara waterproof berwarna hitam atau bening jika ada, agar mata Anda tetap terlihat cantik effortlessly.

3. Natural eyebrows
Alis adalah bingkai wajah. Menggambar alis wajib ‘hukumnya’ jika Anda hendak berolahraga. Tak perlu tebal-tebal, cukup gunakan eyebrows mascara untuk menonjolkan bulu-bulu halus pada alis secara natural tanpa terlihat berlebihan.

4. Moist lips
Tak perlu pakai lipstik merah, cukup oleskan lip tint agar bibir Anda tetap terlihat lembap dan merona. Bahkan memakai lip balm saja juga sudah cukup, jika Anda ingin tampil dengan natural makeup look untuk berolahraga.

Untuk hasil makeup yang tahan lama dan antiluntur saat olahraga, jangan lupa semprotkan setting spray andalan Anda. Wah ternyata mudah dan praktis ya untuk dapat tampil cantik saat berolahraga. Yuk perempuan Indonesia, tetap cantik dalam kondisi apapun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES