Peristiwa Daerah

Suprawoto Sah Dilantik Jadi Bupati Magetan

Senin, 24 September 2018 - 12:04 | 384.49k
Bupati Magetan, Suprawoto. (FOTO: magetantoday)
Bupati Magetan, Suprawoto. (FOTO: magetantoday)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan terpilih, Suprawoto dan Nanik Endang Rusminiarti (ProNa), dilantik oleh Gubernur Provinsi Jawa Timur, Soekarwo, Senin (24/9/2018).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan terpilih, digelar pada hari Senin (24/9/2018), dimulai sekitar pukul 08.30 WIB, di Ruang Singasari Gedung Negara atau gedung GRAHADI, Jalan Gubernur Suryo Nomor 7 Surabaya. 

Tak hanya itu, pasangan ProNa dilantik bersama 12 Bupati dan Wakil Bupati lainnya serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota masa jabatan 2018-2023 di Provinsi Jawa Timur.

Suprawoto.jpg

Sementara itu, Bupati Magetan, Suprawoto saat ditemui TIMES Indonesia beberapa waktu lalu mengungkapkan akan membawa Kabupaten Magetan ke arah yang lebih maju lagi melalui beberapa sektor. Di antaranya, pertanian, pariwisata, kesehatan, dan bidang lainnya.

"Karena Magetan mempunyai potensi besar, apalagi sektor wisatanya," ungkapnya.

Selain itu, reformasi birokrasi akan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mengingat, peranan aparatur dalam birokrasi pemerintahan sebagai unsur pembaru harus memiliki kemampuan untuk mendesain strategi usaha berencana yang mendorong ke arah pembaruan dan pembangunan dalam berbagai kebijakan.

"Sudah saatnya Birokrasi itu Melayani, bukan maunya malah Dilayani," ucap Suprawoto, Bupati Magetan terpilih periode 2018-2023. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Magetan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES