Peristiwa Daerah

Polres Situbondo Peringati HUT Koprs Lalu Lintas dan HUT Polwan di Area CFD

Minggu, 23 September 2018 - 19:44 | 87.11k
Kapolres Situbondo bersama Bupati Situbondo saat potong tumpeng dalam memperingati HUT ke-63 Koprs Lalu Lintas dan HUT ke-70 Polwan di CFD Alun-alun, (FOTO: Fawaid/TIMES Indonesia)
Kapolres Situbondo bersama Bupati Situbondo saat potong tumpeng dalam memperingati HUT ke-63 Koprs Lalu Lintas dan HUT ke-70 Polwan di CFD Alun-alun, (FOTO: Fawaid/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDOPolres Situbondo menggelar puncak peringatan HUT ke-63 Koprs Lalu Lintas Bhayangkara dan HUT ke-70 Polwan saat acara Car Free Day (CFD), di Alun-alun Situbondo, Jawa Timur, Minggu (23/9/2018).

Hadir pada acara tersebut Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H., jajaran Forkopimda, Kepala SKPD Pemkab. Situbondo, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo beserta anggota Bhayangkari, Purnawirawan Polri dan anggota Polres Situbondo serta masyarakat pengunjung CFD.

Korps-2.jpg

Pada acara ini, ada beberapa kegaiatan yang dilaksanakan di antaranya senam sehat bersama dengan masyarakat, pemotongan tumpeng, lomba-lomba, penyematan PIN Pelopor Lalu Lintas kepada komunitas motor serta penyerahan hadiah lomba foto humanis anggota Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan beberapa keberhasilan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dalam mewujudkan program kerja dan inivasi-inovasi pelayan publik kepada masyarakat diantaranya Simpel Puter, Satpas Sick Care, Samling dan Simling serta inovasi Prabu.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan untuk mendukung tahun kunjungan wisata 2019, Polres Situbondo akan meresmikan taman lalu lintas bawah laut yang baru pertama ada di Indonesia.

Korps.jpg

"Prestasi ini tentunya patut diapreasi bersama terutama jajaran Polantas yang telah bekerja keras dengan semangat Promoter mendukung zona integritas dan  mengimplementasikan Road Safety melalui E-Policing menuju Zero Accident  di jajaran Polres Situbondo," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH atas nama Pemerintah Kabupaten Situbondo mengucapkan selamat HUT Ke-63 Polantas dan HUT Ke-70 Polwan sekaligus ucapan kasih kepada jajaran Polantas Polres Situbondo yang selama ini banyak membantu mengatur lalu lintas, melayani masyarakat Situbondo dan mendukung setiap ada kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Usai sambutan, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng, penyerahan cindera mata untuk Purnawirawan Polri dan lomba-lomba dengan ratusan hadiah dalam acara HUT ke-63 Koprs Lalu Lintas dan HUT ke-70 Polwan di area CFD. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES