Peristiwa Daerah

Besok Dilantik, Tantriana Sari Segera Tempati Rumah Dinas Bupati

Minggu, 23 September 2018 - 19:07 | 171.17k
Tantriana Sari (kanan) di sela-sela gladi bersih pelantikan kepala daerah di Gedung Negara Grahadi Surabaya (FOTO: Istimewa)
Tantriana Sari (kanan) di sela-sela gladi bersih pelantikan kepala daerah di Gedung Negara Grahadi Surabaya (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Pasangan P. Tantriana Sari dan Timbul Prihanjoko akan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, Senin (24/9/2018) pagi di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Pasca itu, keduanya segera menempati rumah dinas.

Tantri akan menempati rumah dinas di Jalan A Yani, kompleks pendapa Kabupaten Probolinggo. Adapun Timbul Prihanjoko, akan menempati rumah dinas di Jalan Imam Bonjol.

"Menempati rumah dinas dalam waktu dekat, menanti saat terbaik," kata Tutug Edi Utomo, Kepala Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Probolinggo, Minggu (23/9/2018).

Keterangan yang sama disampaikan Kepala Bagian Humas, Protokol dan Rumah Tangga, Bambang Yulius saat dihubungi terpisah.

"Tunggu petunjuk beliau, cari waktu terbaik," ujarnya. Saat ini, rumah dinas bupati dan rumah dinas wabup sedang dibenahi sebelum ditempati pemiliknya.

Minggu siang, P. Tantriana Sari dan Timbul Prihanjoko mengikuti gladi bersih pelantikan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Sejumlah pejabat Pemkab Probolinggo, ikut mendampingi.

Besok pagi, pasangan dengan akronim HATI tersebut, akan dilantik bersama 11 pemenang pilkada di kabupaten/kota lainnya di Jawa Timur.

Pasca dilantik, Tantriana Sari akan menjalani serah terima jabatan dengan Penjabat Bupati Probolinggo, Tjahjo Widodo di pendapa kabupaten setempat. Sertijab akan dilakukan Jumat (27/9/3018).

Sesuai rencana, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo akan hadir di acara tersebut. Bagi Tantriana Sari, ini merupakan periode kedua menjabat sebagai Bupati Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Probolinggo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES