Kuliner

Warung Nakamo Hadirkan Makanan Rumahan untuk Warga Malang

Minggu, 23 September 2018 - 18:25 | 316.96k
Warung Nakamo (FOTO: Istimewa)
Warung Nakamo (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dunia kuliner di Kota Malang saat ini kian ramai. Banyak restoran baru yang cocok untuk anda dan keluarga menghabiskan waktu sembari menikmati hidangan lezat.

Warung Nakamo misalnya. Restoran yang berada di jalan Joyo Agung, Merjosari, Kota Malang, Jawa Timur ini menyajikan makanan khas rumahan dengan harga terjangkau. Yaitu mulai dari Rp 1000 - Rp. 11.000.

Warung-Nakamo-2.jpg

Didik Harianto, Marcomm Manager Klasik Group (yang menaungi Warung Nakamo) menjelaskan bahwa konsep dari Warung Nakamo ini terinspirasi dari salah satu restoran milik selebgram ternama namun dipadukan dengan ide konsep sang owner Anselma Frinda.

Pertama kali anda datang ke restoran ini, anda langsung dihadapkan dengan berbagai pilihan makanan yang dihidangkan dengan konsep prasmanan.  

Mulai olahan ayam (seperti ayam lodho, ayam cabe hijau dan lainnya), olahan cumi, sayur, sambal dan masih banyak lagi pilihan makanan yang harus anda coba. 

"Kalau menu favorit kami sih di sini salah satunya adalah olahan cumi. Yaitu Cumi hitam dan Cumi asin. Selain itu tongkol pedas juga menjadi favorit pengunjung," ujar Didik.

Warung-Nakamo-3.jpg

Suasana yang cozy dan udaranya dingin membuat anda ingin berlama-lama saat berada di Warung Nakamo. 

Apalagi ketika menjelang malam, lampu taman sudah mulai dinyalakan sehingga membuat resto itu nampak lebih cantik.  

Selain anda dapat menikmati makanan berat, restoran ini juga menyediakan cemilan dari olahan pisang yang cocok untuk menjadi teman mengobrol anda. 

"Di Warung Nakamo juga bisa digunakan untuk meeting, gathering, dan lainnya. Contohnya Minggu lalu ada salah satu perbankan syariah yang melakukan meeting disini dan diikuti 55 karyawan," ucapnya.

Informasi lebih lanjut mengenai Warung Nakamo yang sajikan makanan rumahan atau ingin melakukan reservasi, datang langsung ke Jala Joyo Agung (depan Cokelat Klasik Cafe) atau bisa menghubungi 082359135225. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES