Peristiwa Daerah

Sinau Bareng Cak Nun di Malang, Ini Agendanya

Minggu, 23 September 2018 - 17:42 | 233.56k
Sinau Bareng Cak Nun. (Grafis: TIMES Indonesia)
Sinau Bareng Cak Nun. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kegiatan bertajuk Sinau Bareng Cak Nun (Emha Ainun Najib) akan digelar di Malang, 27 September 2018. Masyarakat bisa hadir langsung pada kegiatan yang diselenggarakan FPOTB (Forum Pemuda Ora Terhormat Blas), bersama Polres Malang dan Kodim 0818/Kabupaten Malang - Batu.

Serangkaian agenda akan digelar sepanjang pelaksanaan kegiatan, sejak Kamis siang hingga malam hari. Diawali dengan aksi penanaman pohon pada siang hari.

Cak Nun akan turut menanam pohon penghijauan bersama Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Dandim 0818/Kabupaten Malang - Batu Letkol Inf. Ferry Muzawwad, dan Pemred TIMES Indonesia Yatimul Ainun.

Pada malam hari, Sinau Bareng Cak Nun digelar di Jalan Raya Jetak, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Rangkaian acara diawali dengan penampilan seni masyarakat serta santunan anak yatim.

"Santunan akan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres, Dandim dan Cak Nun," ujar Yatimul Ainun.

BACA JUGA: Bersama Cak Nun, Cinta sebagai Panglima akan Hadir di Dau Malang

Usai santunan, dimulai Sinau Bareng Cak Nun bertema Merawat Indonesia. Seperti biasa, Cak Nun bersama Kiai Kanjeng hadir dan menghibur  masyarakat.

Kegiatan Sinau Bareng Cak Nun di Malang, yang diadakan oleh FPOTB, Polres Malang dan Kodim 0818/Kabupaten Malang - Batu, didukung penuh oleh media online berjejaring TIMES Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES