Politik Rumah Wakil Rakyat 2019

Amin Said Husni: Jadi Caleg Bukan Cuma untuk Menang, Tapi Juga Mengemban Amanah

Minggu, 23 September 2018 - 15:12 | 155.36k
ASH (Amin Said Husni) Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Jatim III, dalam acara Ngopi Bareng ASH Sahabat ASH di Cafe Bunga Pelita (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
ASH (Amin Said Husni) Caleg DPR RI Daerah Pemilihan Jatim III, dalam acara Ngopi Bareng ASH Sahabat ASH di Cafe Bunga Pelita (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Di hari pertama masa kampanye Pemilu 2019, mantan Bupati Bondowoso Amin Said Husni (ASH) kembali menegaskan bahwa dirinya siap mengabdi dari Senayan.

Hal itu disampaikannya, dalam acara Ngopi (Ngobrol Pintar) bareng ASH di Kafe Bunga Pelita, Kampung Kopi Jalan Pelita, Minggu (23/9/2018).

Ngopi-Bareng-ASH.jpg

Sebagaimana diketahui, Amin akan kembali ke Senayan dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari Daerah Pemilihan Jatim III (Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi) dengan nomor urut 4.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Mas Amin tersebut mengatakan, bahwa dirinya siap mengabdikan diri untuk daerah yang diwakilinya lewat kursi legislatif.

“Jadi caleg bukan semata-mata hanya untuk menang, tapi kita mengemban amanah, yaitu menyejahterakan rakyat,” katanya.

Wakil ketua DPW PKB Jatim itu juga menyampaikan, melalui PKB dia berkomitmen untuk membangun kebersamaan.

“Mari membangun kembali sebuah misi mulia yang digagas oleh tokoh NU dan pendiri PKB, yakni kemaslahatan umat,” imbaunya di depan para caleg PKB yang hadir.

Pria yang juga bagian pelaku sejarah berdirinya PKB itu juga mengingatkan agar para caleg PKB dari semua tingkatan, menggunakan cara-cara berpolitik yang bermartabat.

“Pada kontestasi politik di Pemilu 2019 mendatang, gunakan cara-cara yanng baik dan benar, agar tidak mencederai pesta demokrasi,” pintanya.

Sementara itu, ketua DPC PKB Bondowoso Ahmad Dhafir menyampaikan rasa terima kasihnya pada Amin yang telah mengadakan acara diskusi tersebut.

“Mari kita terus semangat menebar kebaikan dan terus berupaya membela yang benar,” katanya.

Hadir di acara tersebut, Ketua DPC PKB Bondowoso Ahmad Dhafir, Sekretaris PKB H. Tohari S. Ag, serta para caleg DPRD Bondowoso dari PKB.

Kemampuan Amin Said Husni di dunia politik, baik di legislatif atau eksekutif tidak bisa diragukan lagi. Terakhir, selama dua periode, dia mampu membangun Bondowoso. Dan kini Amin akan kembali ke gelanggang lamanya dengan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES