Politik

PSI NTB Optimistis Solidaritas Kader Tetap Terjaga

Minggu, 23 September 2018 - 14:58 | 105.80k
Ketua DPW Partai Soliaritas Indonesia (PSI) NTB, Putrawan Tasal. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Ketua DPW Partai Soliaritas Indonesia (PSI) NTB, Putrawan Tasal. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Setelah dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu legislatif 2019. Partai Solidaritas Indonesia Nusa Tenggara Barat atau PSI NTB siap bekerja sesuai tahapan pemilu. Partai besutan Grace Natalie ini optimistis solidaritas kader tetap terjaga hingga Pemilu 2019 dilaksanakan, khususnya di NTB. 

Ketua DPW PSI NTB Putrawan Tasal menyebut PSI NTB memiliki 117 caleg yang siap maju dalam pemilu legislatif 2019.  

“Saat ini PSI NTB sedang menyiapkan Laporan Awal Dana Kampanye. Kami memiliki 117 caleg,” ungkap Putrawan Tasal, kepada awak media di kantor DPW PSI NTB, Kota Mataram, Minggu (23/9/2018).

Putrawan mengatakan, sempat ada beberapa caleg dan oknum pengurus DPD PSI Kota Mataram yang menyatakan mundur. 

Namun, menurut dia, mundurnya beberapa caleg  tersebut tidak membuat PSI di NTB goyah. Justru persoalan tersebut membuat solidaritas para kader dan pengurus DPD PSI se - NTB tetap terjaga. 

“Kami di PSI NTB tetap solid, jika pun ada yang menyatakan mundur itu bentuk ketidakpuasan,” ujar Putrawan Tasal.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PSI Lombok Barat, Septian. Secara tegas Septian membantah isu yang menyatakan dirinya mundur dari Ketua DPD Lombok Barat. Septian justru mengajak semua kader agar mengukuhkan solidaritas untuk kepentingan negeri. 

“Saya Ketua DPD PSI Kabupaten Lombok Barat, salah satu Trilogi perjuangan PSI itu mengukuhkan solidaritas, dan saya tetap berusaha membesarkan PSI,” tegas Septian.

Sementara, Ketua DPD PSI Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Intan secara lugas menepis isu bahwa ia mundur dari Ketua DPD PSI KSB. Sebagai Ketua, Intan mengaku berusaha maksimal agar PSI KSB bisa menjadi partai pemenang pemilu legislative 2019.

“Saya tetap di PSI. Saya masih yakin PSI NTB tetap solid dan kader tetap terjaga hingga Pemilu 2019 mendatang. Jika kita berhasil menang maka itu bonus dari Tuhan, yang penting kita berusaha dulu.” terang Intan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES