Politik Prabowo-Sandi

Sibuk Kampanye Pilpres 2019, Sandiaga Uno: Olahraga Tetap Lanjut

Minggu, 23 September 2018 - 13:14 | 70.47k
Sandiaga S. Uno Saat Lari Pagi (FOTO: Adam For TIMES Indonesia)
Sandiaga S. Uno Saat Lari Pagi (FOTO: Adam For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa dirinya akan tetap melakukan rutinitas olahraga favoritnya, yaitu berlari maraton sepanjang masa kontestasi Pilpres 2019

"Lumayan saya berlari dari Monas menuju Taman Menteng, sebelumnya muter dulu ke Taman Suropati mau mampir ke tempat pak Anies, tapi pak Anies nggak ada," kata Sandi di Kantor Sekretaris Nasional (Seknas) Prabowo-Sandiaga, kawasan Menteng, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Sebelumnya, Sandi mengikuti karnaval dan Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Monumen Nasional (Monas) pada Minggu pagi.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini terlihat berolahraga bersama komunitas 'Jakarta Berlari'. Saat berlari, Sandiaga mengenakan kaos berwarna putih dengan gambar bendera merah putih di bahu kiri dan bertuliskan "Peduli LOMBOK INDONESIA".

Melalui olahraga, Cawapres bernomor urut dua ini berharap kondisi fisiknya tetap bugar sekaligus menyuarakan persatuan dalam kampanye selama tujuh bulan ke depan. Baginya, olahraga seperti berlari menjadi salah satu jalan yang baik dalam mempersatukan perbedaan dalam kebersamaan.

Sandiaga Uno kemudian menegaskan walaupun kampanye Pilpres 2019 dia akan tetap rutin melakukan olahraga lari di berbagai daerah. "Alhamdulillah saya teruskan kebiasaan yang cukup untuk kita dorong Indonesia untuk hidup sehat dan bugar. Dan ada undangan daerah untuk lari di tiap provinsi sudah saya sanggupi," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES