Entertainment

Henry Cavill Sang Superman Akan Perankan Agen 007 di Bond 25?

Sabtu, 22 September 2018 - 16:16 | 56.72k
Henry Cavill Sang Superman. (FOTO: IDN Times)
Henry Cavill Sang Superman. (FOTO: IDN Times)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penggemar film James Bond terus dihantui teka-teki siapa yang akan memerankan tokoh Bond dalam film Bond 25. Kini santer terdengar Henry Cavill sang Superman akan menempati posisi agen rahasia Inggris itu.

Hal itu nampak pada laman Crazy Days and Nights yang menuliskan clue dari pengganti  Daniel Craig pemeran James Bond sebelumnya.

“Produser film franchise ini tidak peduli sama sekali jika aktor asing ini sudah dikenal lebih dulu sebagai pahlawan super. Mereka ingin memilihnya sebagai pengganti si pendahulu,” tulis laman Crazy Days and Nights seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu, 22 September 2018. 

Laman gosip tersebut kemudian menjelaskan bahwa yang dimaksud adalah film James Bond terbaru dan aktor asing tersebut adalah Henry Cavill. Apalagi gosip bahwa Cavill akan mengundurkan diri sebagai Superman juga santer terdengar.

Meski begitu, Dany Gracia manajer Hanry Cavill menegaskan aktornya tidak akan keluar dari film pahlawan super DC tersebut. 

“Harap tenang, mantelnya masih ada di dalam lemari. Warner Bros akan selalu menjadi rekan DC Universe,” ujarnya.

 Namun jika Henry Cavill memang akan menjadi Agen 007, maka dia harus bersaing dengan Tom Hiddleston yang sudah lama dikabarkan akan menjadi James Bond. Produksi sekuel film Superman V Batman juga masih belum  jelas.

Rencananya, produksi film Bond 25 baru akan dimulai pada Maret 2019 dan penayangannya dijadwalkan pada 14 Febuari 2020.

Jadi menurut Anda apakah Hanry Cavill sang Superman pantas menjadi agen 007 dalam film Bond 25? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES