Politik Prabowo-Sandi

Di Pasar Kembang Solo, Sandi Sarapan Soto Ayam Kampung

Sabtu, 22 September 2018 - 11:40 | 89.19k
Sandiaga S Uno saat berada di Pasar Kembang Solo. (FOTO: Ariseno For Times Indonesia)
Sandiaga S Uno saat berada di Pasar Kembang Solo. (FOTO: Ariseno For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURAKARTA – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno menyambangi Kota Solo bersama ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan pada Sabtu (22/9/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi menyantap sarapan pagi Soto Ayam Kampung Pak Timbul di Pasar Kembang, Kota Solo.

"Ini soto maknyus. Rasanya enak benar. Dua jempol," ungkap Sandi yang menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Mengenalan pakaian polo berwarna hitam, Sandi kembali menegaskan bahwa UMKM bakal menjadi perhatiannya dalam upaya menggerakkan perekonomian rakyat.

Melalui penciptaan lapangan kerja yang terbuka dan stabilitas harga bahan pokok, Cawapres bernomor urut dua ini menyatakan upaya pengentasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan akan mampu diwujudkan.

"Saya memang getol dan berjanji untuk mampir ke UMKM di setiap kota yang saya kunjungi. Saya pikir UMKM inilah yang sejatinya menggerakkan roda perekonomian kita dan untuk itu, mereka harus bisa tumbuh dan berkembang," ucapnya.

Sementara itu, Pedagang Soto yang disinggahi Sandi dan rombongan, Teguh mengaku sangat berterima kasih kepada Sandiaga Uno lantaran tempat dagangannya di singgahi calon wakil presiden.Dia juga menilai bahwa Sandi yang menjadi wakil dari Prabowo Subianto sangat bersahaja dan merakyat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES