Gaya Hidup

Tampil Cantik Memukau dengan Eyeliner Warna Cerah

Sabtu, 22 September 2018 - 03:28 | 55.37k
Ilustrasi - Tampil cantik dengan eyeliner cerah (FOTO: melancholiaphotography/pixabay.com)
Ilustrasi - Tampil cantik dengan eyeliner cerah (FOTO: melancholiaphotography/pixabay.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAEyeliner merupakan salah satu perlengkapan make up yang wajib digunakan dalam make up mata. Eyeliner bisa membuat mata tampak lebih memukau. Selama ini eyeliner yang sering digunakan berwarna hitam. Jika ingin tampil beda, Anda bisa lho mengaplikasikan eyeliner warna cerah untuk make up mata Anda.

Mengutip laman Glamour, makeup artist langganan Beyonce, Sir John membagikan trik untuk mendapatkan tampilan riasan cat eye dengan warna cerah. Berikut ulasannya.

1. Gunakan Warna Netral

Ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi untuk memulai dengan netral. Mewarnai mata dengan warna netral akan membantu garis mata terliat lebih hidup. Menurut Sir John, warna netral bagus untuk siapa saja yang memiliki lingkaran hitam atau discoloring di mata mereka.

Caranya adalah dengan menggunakan nuansa cokelat yang lebih hangat dari warna kulit.

2. Pilih Formula yang Smudge-Proof

Untuk riasan mata cat eye harus mendapatkan garis yang tajam, dapat menggunakan produk eyeliner yang smudge-proof agar eyeliner tahan dari minyak dan keringat. Serta produk dengan keunggulan water-proof agar tahan dari air.

3. Campurkan Warna

Memakai satu warna terang akan terlihat menakutkan. Menggunakan dua warna dalam nuansa warna yang sama akan memperkuat warna dengan cara yang benar-benar indah. Campuran warna ini akan menambahkan efek dramatis multidimensi yang bagus pada mata.

Itulah tips menggunakan eyeliner warna cerah agar tampilan mata lebih menarik. Anda tertarik mencoba make up mata yang unik ini? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES