Politik Prabowo-Sandi

Prabowo: Pemilu Harus Damai dan Sejuk

Jumat, 21 September 2018 - 22:38 | 68.60k
Duet Prabowo-Sandi. (Grafis: TIMES Indonesia)
Duet Prabowo-Sandi. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTADuet Prabowo - Sandi mengajak penyelenggara Pemilu dan masyarakat untuk melaksanakan Pemilu dengan damai, sejuk dan tak saling mencari kekurangan masing - masing paslon.
 
"Sama dengan Pak Jokowi, saya berharap dan saya ingin dan menyerukan seluruh jajaran rakyat indonesia, mari kita laksanakan pemilu dengan sejuk damai, dengan semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik bagi bangsa dan bukan mencari kesalahan dan kekurangan masing-masing," kata Calon Presiden, Prabowo Subianto dalam pidato pertamanya usai penentuan nomer urut di KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). Dalam pengundian nomor urut Capres dan Cawapres, duet Prabowo-Sandiaga Uno mendapat nomor 2. Sementara duet Jokowi-KH Amin Ma'ruf mendapat nomor 1.

Menurutnya, sejatinya semua paslon dan pendukung adalah satu keluarga, karena satu bagian dari Indonesia.

"Kita harus merasakan bahwa kita semua satu keluarga besar NKRI, karena itu kita harus menyikapi semua persoalan bangsa sebagai persoalan keluarga besar kita," katanya.

Disamping itu, Prabowo juga berharap agar masing-masing pendukung dan relawan tak bersikap emosional dalam menghadapi perhelatan akbar Demokrasi 2019 ini. Sebab, sejatinya demokrasi bisa berjalan dengan baik apabila prosesnya baik.

"Saya berharap semua pihak selalu bersikap tenang, bersikap tidak emosional, menahan diri dan mari kita menyongsong proses demokrasi dengan baik dan tenang," jelasnya.

"Kita berharap semua pihak melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi masa depan bangsa dan cucu kita," imbuh Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga S Uno ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES