Politik Jokowi-Makruf Amin

Soal Nomor Urut, Jokowi: 1 Baik, Nomor 2 Juga Baik

Jumat, 21 September 2018 - 20:21 | 25.43k
Duet Jokowi - Ma'ruf Amin saat tiba di gedung KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Duet Jokowi - Ma'ruf Amin saat tiba di gedung KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Calon presiden dari Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo alias Jokowi menilai, nomor urut peserta Pilpres 2019 sama-sama bagus untuk duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Ditanya, nomor urut yang diinginkan, Jokowi yang berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 itu kembali menegaskan, bahwa nomor urut 1 baik. Begitu juga dengan nomor urut 2.

jokowi-kpu-ri-2.jpg

"Nomor satu baik, dua juga baik," ucap Jokowi singkat saat tiba di gedung KPU RI, Jl. Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Pernyataan serupa juga dilontarkan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. Menurutnya, semua urut peserta Pilpres 2019 sama-sama bagus. Namun, ia berharap pasangan calon yang diusungnya duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 2.

"Sama saja, karena calonnya cuma dua. Jadi kalau gak dapat satu ya dapat dua. Kalau dapat nomor dua sudah berpengalaman atau sudah pernah," ujar Airlangga.

Tambahan informasi, pengambilan nomor urut pasangan capres-cawapres akan dilaksanakan, Jumat malam, sekitar pukul 20.00 WIB di KPU RI. Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin terpantau sudah tiba di lokasi. Sementara duet Prabowo-Sandi menyusul beberapa saat kemudian. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES