Politik Prabowo-Sandi

Duet Prabowo-Sandi Kompak Naik Mobil Putih ke KPU RI

Jumat, 21 September 2018 - 20:09 | 23.78k
Duet Prabowo-Sandi menaiki mobil berwarna putih saat mengambil nomor urut di KPU RI. (FOTO: ALfi Dimyati/TIMES Indonesia)
Duet Prabowo-Sandi menaiki mobil berwarna putih saat mengambil nomor urut di KPU RI. (FOTO: ALfi Dimyati/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTADuet Prabowo-Sandi terlihat kompak dengan memakai mobil berwarna putih saat mengambil nomor urut di KPU RI.

Dari pantauan TIMES Indonesia, Prabowo  yang mengenakan baju berwarna putih dan peci hitam terlebih dahulu turun dari Mobil Lexus Putih B 17 GRD.

prabowo-mobil-putih-2.jpg

Sementara Sandi yang menunggani mobil Nissan Pajero bernomor polisi B 8888 AM mengenakan pakaian berwarna biru dan memakai peci hitam. Keduanya hanya melambaikan tangan ke awak media dan langsung menuju ke Gedung KPU.

Untuk informasi, hingga saat ini para capres dan cawapres telah ada di KPU. Duet Prabowo-Sandi didampingi perwakilan Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ferdinand Hutahean.

Sedangkan Gerindra ada Ahmad Muzani dan  Eddy Prabowo. Kemudian dari Partai PAN, terlihat juga Eko Patrio, Yandri Susanto. Edi Soeparno, dan lainnya.

Sementara dari PKS yakni, Sohibul Iman. Selanjutnya juga datang dari partai Berkarya, Partai Idaman dan berbagai relawan Duet Prabowo-Sandi lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES