Politik Prabowo-Sandi

Soal Yenny Wahid Timses Duet Prabowo-Sandi, Ini Kata Gerindra

Jumat, 21 September 2018 - 20:02 | 27.41k
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (FOTO: parlementaria.com)
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. (FOTO: parlementaria.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani irit berkomentar ikhwal kejelasan Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid yang belum memutuskan menjadi bagian dari Badan Pemenangan Nasional Duet Prabowo-Sandi.

Menurut dia, dukungan politik tak harus di umumkan ke Publik dan formal. "Dukungan itu tidak harus diucapkan dengan formal dan verbal, yang penting kutahu yang ku mau," katanya di depan KPU, Jakarta, Senin (21/9/2018) sore.

Pada kesempatan itu, dia juga mengaku tak ambil pusing dengan nomor urut pencapresan. 

"Nomor urut berapa pun kita tak masalah. Nomor satu Alhamdulillah. Nomor dua wa syukurillah. Kita gak punya permintaan khusus (nomor) berapa pun. Yang penting nomor berapapun rakyat tetap bersama kita. Rakyat memberi ketulusan, dukungan rakyat dan doa rakyat pada kita, karena itu kita gak problem dengan nomor berapapun," ujar dia.

Sebelumnya, melalui akun Twitter-nya, Yenny menuliskan, dalam politik klaim kerap dilakukan oleh pihak-pihak sebagai upaya untuk membangun persepsi yang menguntungkan.

"Saya menyadari bahwa dalam politik, klaim kerap dilakukan oleh pihak-pihak, sebagai upaya untuk membangun persepsi yang menguntungkan mereka. Namun, klaim yang tidak berdasar justru nantinya akan dibungkam oleh realita. Tolong hargai, beri ruang, dan jangan mendesak," demikian twit Yenny, Kamis (20/9/2018) malam.

Yenny dikabarkan masuk tim sukses duet Prabowo-Sandi. Kedekatan keluarga Gus Dur jadi alasan kabar itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES