Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

KHR Azaim Ibrahimy: Tingkatkan Silaturahmi Demi Persatuan NKRI

Jumat, 21 September 2018 - 19:25 | 57.69k
KHR Azaim Ibrahimy saat menyampaikan ceramah agama, di acara pengajian umum, dalam rangka pelantikan pengurus MWCNU dan ranting NU se kecamatan Taman Krocok (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
KHR Azaim Ibrahimy saat menyampaikan ceramah agama, di acara pengajian umum, dalam rangka pelantikan pengurus MWCNU dan ranting NU se kecamatan Taman Krocok (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, BONDOWOSOKHR Azaim Ibrahimy berpesan agar warga Bondowoso terus memperkuat dan meningkatkan silaturahmi, demi persatuan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Hal itu disampaikannya, di acara pengajian umum, dalam rangka pelantikan pengurus MWCNU dan ranting NU se kecamatan Taman Krocok, Jumat (21/9/2018).

“Silaturrahim, merupakan ajaran yang telah dianjurkan dan dicontohkan oleh baginda nabi Muhammad SAW,” jelasnya.

KH-Salwa-Arifin.jpg

Dalam ceramahnya, pengasuh ke IV Pondok Pesantren Sukorejo Situbondo tersebut juga mengimbau, agar masyarakat memperbanyak doa, demi kemaslahatan umat. Karena, doa merupakan salah satu senjata yang sangat ampuh, yang dimiliki oleh umat Islam, untuk meperkkuat kerukunan antar sesama. 

Pihaknya juga berpesan agar, masyarakat Bondowoso menjauhi hal-hal yang negatif dan merugikan terhadap kehidupan bersama. “Selain itu, jauhkan kita, dan generasi di Bondowoso ini dari ancaman narkoba dan pergaulan bebas,” pungkasnya.

Sementara, kurang lebih sekitar 50 orang, baik pengurus MWCNU maupun Ranting NU di kecamatan Taman Krocok dilantik. Pelantikan yang dikemas dengan pengajian umum tersebut, berlangsung di pendapa kecamatan Taman Krocok, dan juga dihadiri bupati terpilih KH Salwa Arifin. 

M Rasup, salah seorang pengurus berharap, agar pengurus yang dilantik bisa menjalankan amanah. “Semoga kami bisa membawa kebaikan untuk masyarakat Taman Krocok,” katanya.

Sejumlah warga yang hadir tampak sangat antusias mendengar ceramah KHR Azaim Ibrahimy, dan diharapkan kesadaran terhadap persatuan NKRI semakin meningkat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES