Peristiwa Daerah

30 Grup Band Siap Ramaikan Bali Reggae Star Festival

Jumat, 21 September 2018 - 18:55 | 117.02k
Ketua Pelaksana Bali Reggae Star Festival, Agung Ngurah. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Ketua Pelaksana Bali Reggae Star Festival, Agung Ngurah. (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SANUR – Sebanyak 30 grup band dipastikan ambil bagian dalam pagelaran musik Bali Reggae Star Festival, di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 29-30 September mendatang. 

Ketua Pelaksana Agung Ngurah mengatakan, gelaran Bali Reggae Star Festival sudah memasuki tahun ke empat sejak pertama digelar pada tahun 2015. Untuk tahun 2018 akan ada penampilan 30 band genre musik reggae baik dalam maupun luar negeri. 

"Band reggae seperti Souljah, Momonon, Marapu, Tony Q, Joni Agung and Double T dan puluhan musisi Reggae lainnya siap menghibur pecinta musik reggae di Bali," kata Agung, saat dijumpai TIMES Indonesia, usai acara jumpa pers, di Pantai Sindhu, Sanur, Bali, Jum'at (21/9/2018).

Agung menyampaikan, perkembangan musik reggae khususnya di Bali mengalami perkembangan yang pesat. Ia berpendapat, hal ini ditandai dengan munculnya grup-grup band baru beraliran musik reggae.  

"Selain itu, setiap kami menggelar even seperti ini, antusias pecinta musik Reggae disini (Bali) sangat luar biasa. Tiket selalu ludes terjual," ucapnya. 

Agung menuturkan, dalam pagelaran Bali Reggae Star Festival tahun 2018, panitia akan menjual tiket seharga Rp 50 ribu perhari dan Rp 90 ribu untuk dua hari. Ia menambahkan, panitia juga memberikan harga khusus untuk tiket yang dibeli secara online sebelum acara dimulai dengan harga Rp 35 ribu per hari dan Rp 60 ribu untuk dua hari. 

"Dengan harga tiket tersebut, pengunjung dapat menikmati musik reggae bertaraf internasional, festival makanan, community show, merchandising booh dan kegiatan menarik lainnya," papar Agung. 

Jika Anda berminat menyaksikan penampilan 30 grup band di Bali Reggae Star Festival, tiket sudah bisa dipesan secara online di situs belanja.com dengan kata kunci Bali Reggae. Bisa juga menghubungi Rama di 087788800280 atau tiket bisa didapat pada pertunjukan di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lombok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES