Kuliner

Mau Black Angus Sirloin Steak? Yuk Cicipi di MyWarung Ubud

Jumat, 21 September 2018 - 18:30 | 136.12k
MyWarung Ubud. (FOTO: Istimewa)
MyWarung Ubud. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BALIMyWarung Ubud menjadi tempat yang pas untuk bersantap siang ataupun malam. Lokasinya pun mudah dicari. Yakni di Jalan Raya Ubud, tidak jauh dari Museum Puri Lukisan.

Lantas apa saja yang hal menarik di sana? Pastinya beragam menu pilihan, yang patut untuk dicoba. Namun Grilled Meat sebagai menu andalan, telah membuat banyak pengunjung ketagihan. 

Dewa Gede Budhi Arthana selaku Assistant Manager MyWarung Ubud mengungkapkan pelanggan setia yang datang untuk menikmati berbagai macam steak olahan daging ayam, babi, dan sapi yang berasal dari peternakan berkualitas. Sehingga menghasilkan produk premium yang terjamin higienis," ujarnya.

Dijelaskan, pemanggangan daging menggunakan tempurung kelapa yang sangat efektif menghantarkan panas, sehingga mempercepat proses pemanggangan daging. Daging steak pun tersaji dalam waktu yang singkat. 

Yang paling favorit Black Angus Sirloin yakni daging sapi 500 gr dengan pilihan saus pendamping seperti, saus Nam Jim Jaew yang membawa cita rasa pedas dan segar dari Thailand, sedang dari Perancis diwakili oleh French Dijon Mustard yang mengandung wine, juga Bearnaise Sauce yang khas akan gurih mentega. Masih ada Chimichurri Sauce dengan parsley dan bawang putih yang mendominasi rasa. Homemade Tomato Sauce lantas Mushroom & Whiskey Creamy Sauce turut meramaikan pilihan. 

Menikmati steak sirloin ini dapat dengan French Fries, Mix Green Salad atau Creamy Spinach, silahkan memilih sesuai selera. Lengkap dan memuaskan bukan. Selain steak, daging sapi yang menggiurkan hadir juga di menu burger, best sellernya yakni The K Burger.

Masih belum kenyang? Berarti harus pesan salad Healthy Goodies dengan isian sayur dan buah segar sebagai makanan penutup yang pas setelah menyantap menu-menu berat olahan daging seperti di atas.

Berkunjung MyWarung Ubud menjadi pengalaman yang menyenangkan, karena setiap sudutnya menampilkan nuansa artistik. Mulai dari mural beberapa tokoh terkenal, wallpapers bermotif klasik, hingga dekorasi ruangan yang funky meramaikan restoran dua lantai ini. Duduk santai di sini merupakan ide bagus untuk mengisi waktu luang.

Apalagi sambil ditemani teh atau kopi panas serta cakes dari Dessert_Ku Patisserie, yang juga brand milik MyWarung. Hmm. dijamin bakal betah  hingga lupa waktu pulang. Tapi santai saja MyWarung Ubud buka hingga pukul 23.00 jadi pengunjung bisa puas berlama-lama di sini.

Nah selain di Ubud, MyWarung juga dapat ditemui di daerah lain, yakni Canggu, Echo Beach, Batu Belig dan Petitenget. Jadi total ada 5 restoran yang siap menyambutmu dengan deretan menu menggiurkan.

Masing-masing tempat pun memiliki signature dishes yang berbeda satu sama lain. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi MyWarung Ubud Galleria Menara Ubud No. 8 NO HP: 081 339 567 708 IG @mywarung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES