Peristiwa Nasional

KPU RI Minta Masyarakat Ikut Sukseskan Pemilu 2019

Jumat, 21 September 2018 - 15:05 | 22.07k
KPU. (FOTO: Jawapos)
KPU. (FOTO: Jawapos)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKPU RI (Komisi Pemilihan Umum) meminta seluruh lapisan masyarakat ikut berperan aktif mensukseskan penyelenggaraan Pemilu serentak 17 April mendatang.

"Jadi, pemilu ini sukses kalau semua pihak turut berperan aktif menyukseskan, peserta penyelenggara, dan masyarakat sebagai pemilih," ujar Ketua KPU, Arief Budiman, Jakarta, Jumat (22/9/2018).

Kata dia, masyarakat dapat pro aktif kegiatan setiap tahapan Pemilu. Misalnya kampanye. Hal ini penting agar masyarakat mengetahui visi, musi maupun program yang diusung masing-masing pasangan calon.

"Supaya masyarakat mengikuti kegiatan-kegiatan kampanye dari masing-masing peserta pemilu agar mereka nanti juga mendapatkan informasi. Janji-janji kampanye yang akan diwujudkan masing-masing peserta pemilu," tambahnya.

Tambahan informasi, pada Kamis 20 September kemarin, KPU RI melakukan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Pemilu 2019. Untuk kandidat capres-cawapres yang akan bertarung, yakni duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan duet Prabowo-Sandiaga Uno(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES