Politik Jokowi-Makruf Amin

Gubernur Bali Wayan Koster: Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin Akan Menang 80 Persen

Kamis, 20 September 2018 - 19:10 | 114.19k
Gubernur Bali Wayan Koster, saat memberikan sambutan di Deklrasi Damai, bertempat di Monumen Bajra Sandhi  Denpasar, Bali, Kamis (20/9/2018). (FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).
Gubernur Bali Wayan Koster, saat memberikan sambutan di Deklrasi Damai, bertempat di Monumen Bajra Sandhi Denpasar, Bali, Kamis (20/9/2018). (FOTO Khadafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Banyaknya kepala daerah yang akan memenangkan pasangan Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang direspons lugas Gubernur Bali Wayan Koster.

Dia menegaskan dirinya akan mengikuti aturan yang berlaku saja. "Kita ikuti aturan yang berlaku, yang mengatakan bahwa gubernur harus netral, tidak boleh menjadi ketua tim," ucapnya usai mengahadiri Deklarasi Damai, bertempat di Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Bali, Kamis (20/9/2018) sore.

"Tapi faktanya, saya pimpinan PDIP Perjuangan (Bali), pengusung Bapak Jokowi. Tentu harus dijalankan secara baik dengan mengacu kepada perundangan-undangan yang berlaku," tambah Koster.

Apakah akan total mendukung Jokowi dan memenangkan Pilres 2019 mendatang? Koster menjawab dengan tegas bahwa dirinya tentu mendukung Jokowi.

"Iya harus mendukung Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, mau dukung siapa lagi. Harus menang minimum 80 persen. Cuma saya tidak boleh jadi ketua tim," tandas Gubernur Bali Wayan Koster. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES