Olahraga

Tampil Pincang, Persela Tetap Optimis

Kamis, 20 September 2018 - 18:09 | 47.74k
Pelatih Persela Aji Santoso bersama Birrul Walidain di sesi jumpa pers  (FOTO: dok TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Aji Santoso bersama Birrul Walidain di sesi jumpa pers (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Datang ke Medan dengan kondisi pincang, Persela Lamongan tetap berani memasang target bisa mencuri poin saat menantang PSMS Medan pada pekan ke-23 Go-Jek Liga 1, di Stadion Teladan Medan, Jumat (21/9/2018) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengungkapkan, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini, membutuhkan tambahan poin untuk dapat kembali bersaing di papan atas klasemen.

"Beberapa kali pertandingan away kita memang mengalami kekalahan. Kita membutuhkan poin untuk dapat bersaing di papan atas," kata Aji Santoso, Kamis, (20/9/2018).

Untuk itu, dalam pertandingan melawan PSMS, Aji menekankan anak asuhnya bekerja keras supaya bisa membawa pulang poin, meskipun dalam laga besok, Persela tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya, seperti Ahmet Atayev, Syahroni, Agung Pribadi, Saddil Ramdhani dan Dwi Kuswanto.

"Tetapi kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin, paling tidak kita bisa mendapatkan 1 poin, tapi sukur-sukur kalau kita bisa poin 3," tuturnya.

Kondisi serupa juga sebenarnya terjadi di kubu lawan, pilar di lini belakang PSMS Medan, Reinaldo Lobo, absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Absennya Lono, akan coba dimaksimalkan Aji Santoso untuk membawa pulang poin dari Medan. "Kami akan coba memanfaatkan situasi ini, walaupun di tim kami beberapa pemain juga tidak bisa main. Tapi besok dalam pertandingan saya akan coba maksimalkan," ucap Aji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES