Olahraga

NBA Latih Ribuan Guru Olahraga di Sumsel

Kamis, 20 September 2018 - 16:02 | 82.29k
Pembukaan pelatihan Guru Olahraga Basket oleh NBA di PSCC (FOTO: Istimewa)
Pembukaan pelatihan Guru Olahraga Basket oleh NBA di PSCC (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Associate Vice President, Marketing Partnerships at National Basketball Association atau NBA, Jim Wong memberikan pelatihan lanjutan bagi para guru olah raga basket baik Tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/Ma di Sumatera Selatan.

Pelatihan yang berlangsung di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Kamis (20/9/2018) dihadiri ribuan para guru olaharaga basket se Sumsel dan juga Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

"Hari ini hampir 3000 para guru olahraga basket se Sumsel hadir disini dan ini sangat luar biasa," ujar Jim Wong.

Para guru olahraga basket ini akan dilatih langsung oleh Pelatih Kepala Jr.NBA Carlos Barocca. Pelatihan yang hanya satu hari penuh ini dilatih dengan kurikulum JrNBA dengan pelatihan yang terstruktur dan terencana ditambah di lagi akan dibimbing oleh pelatih-pelatih yang profesional.

Sementara itu, Gubernur Alex Noerdin yang hari ini resmi mundur ini, merasa bangga karena melihat antusiasme para guru olahraga basket untuk mengikuti pelatihan ini.

"Hampir 3000 guru olahraga berkumpul disini, apa yang kita lakukan hari ini luar biasa. Pelatihan ini bukan untuk kita sendiri tetapi untuk anak-anak kita. Kita yang pertama melakukan ini," kata Alex. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES