Politik

Jelang Kampanye, PDIP Akan Luncurkan Tagline Dan Atribut Milenial

Kamis, 20 September 2018 - 13:53 | 19.49k
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (FOTO: Dok TIMES Indonesia)
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (FOTO: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PDI Perjuangan (PDIP) akan meluncurkan tagline dan atribut baru menjelang masa kampanye Pemilu 2019. Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, tagline dan atribut baru yang akan diluncurkan mengusung ditujukkan untuk kaum muda dan milenial.

"Ibu Megawati menaruh perhatian yang begitu besar terhadap kaum muda. Kami diajarkan berpolitik yang berkebudayaan, dan penuh warna keindonesiaan," kata Hasto di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Hasto berakata, generasi muda merupakan masa depan Indonesia raya. Bahkan, Proklamator RI Bung Karno juga meyakini kekuatan kaum muda. "Berilah saya sepuluh pemuda, maka saya bisa mengubah dunia. Itu pesan Bung Karno," tegas Hasto mengutip pernyataan Presiden Pertama RI itu.

Hasto menuturkan, keputusan PDIP kembali mengusung Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden juga didasari spirit kaum muda untuk membawa kemajuan bagi Indonesia raya.

KH Ma’ruf Amin yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Jokowi pun berkomitmen agar Indonesia setelah 2024 berada di bawah kepemimpinan milenial. 

Hasto menegaskan, perpaduan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin adalah kepemimpinan transisional untuk masa depan Indonesia raya.

"Di mana  ke depan tidak  boleh lagi ada berbagai persoalan terkait Pancasila, NKRI dan kebinekaan Indonesia. Sebab semua untuk kebesaran Indonesia. Gelorakan semangat muda #AtributMil3nialPDIP," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES