Entertainment

Di Synchronize Fest 2018, Dewa 19 Hadirkan Dua Mantan Vokalisnya

Kamis, 20 September 2018 - 12:35 | 93.75k
Dewa 19 (FOTO: Bintang.com)
Dewa 19 (FOTO: Bintang.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Band legendaris Dewa 19 akan gendeng dua mantan vokalisnya sekaligus dalam Synchronize Fest 2018. Ya Ari Lasso dan Once Mekel dipastikan akan tampil pada acara yang akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 5, 6, dan 7 Oktober 2018 mendatang.

Grup band Ahmad Dhani dan kawan-kawan itu akan memberi sajian istimewa di hari terakhir festival musik tersebut, yakni pada tanggal 7 Oktober 2018. Diketahui, Ari adalah vokalis pertama Dewa 19, sepanjang tahun 1991-1999, sedangkan Once bergabung pada 1999 menggantikan Ari hingga 2011. 

Belakangan tahun terakhir Dewa 19 tetap eksis di panggung hiburan. Dewa 19 sering mangajak Ari Lasso dalam show nya di berbagai daerah di tanah air bahkan luar negeri. 

Meski demikian Dewa 19 tak melupakan Once Mekel yang juga memiliki suara khas pada kualitas vokalnya. Ajang Synchronize Fest 2018 bahkan disebut-sebut sebagai panggung reuni bagi Dewa 19.

Pada konser tersebut, tak hanya Dewa 19, ada Jamrud, Shadow Puppets bersama Marcell Siahaan, dan Adhitia Sofyan menjadi para artis musik yang terakhir masuk daftar penampil Synchronize Fest 2018. 

Nama-nama lain yang sudah lebih dulu masuk daftar adalah, antara lain, Barasuara, Bonita and the Hus Band, Clubeighties, Endah N Rhesa, Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks, Rhoma Irama dan Soneta, Sheila on 7, Pee Wee Gaskins, RAN, dan Seringai. 

Tercatat ada 118 nama line up yang telah siap memberikan performa terbaiknya di Synchronize Fest pada tanggal 5, 6, 7 Oktober 2018 di Gambir Expo, Kemayoran - Jakarta.

Pada tahun ketiganya ini Synchronize Fest menghadirkan pula para artis musik dari jalur electronic dance music (EDM). Mereka, antara lain, Dipha Barus dan Javabass Soundsystem.  Para penampil dalam festival tersebut berasal dari beberapa kota di  Indonesia, dari Medan, Jambi, Solo, Pontianak, hingga Ambon. 

Synchronize Fest 2018 juga menambah satu panggung di luar ruang, melengkapi lima panggung yang sudah ada selama ini, yakni Dynamic Stage, Lake Stage, Forest Stage, District Stage, dan Gigs Stage.

Nah bagi Anda penggemar Dewa 19 jangan lewatkan duet maut Ari Lasso dan Once Mekel di Synchronize Fest 2018. Catat tanggalnya! (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES