Peristiwa Daerah

Plt Bupati Purbalingga Jamin Netralitas ASN pada Pemilu 2019

Kamis, 20 September 2018 - 00:23 | 68.22k
Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, saat menandatangani Deklarasi Damai Peserta Pemilu 2019 (FOTO: Sinnangga Angga/TIMES Indonesia)
Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, saat menandatangani Deklarasi Damai Peserta Pemilu 2019 (FOTO: Sinnangga Angga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PURBALINGGAPlt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi menegaskan ASN Kabupaten Purbalingga dijamin netral dalam Pemilu 2019 mendatang.

"ASN tidak akan melakukan dukungan kepada pihak manapun, netralitas ASN Kabupaten Purbalingga dijamin akan berjalan dengan baik," tegasnya kepada TIMES Indonesia usai mengikuti Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2018 dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di Alun-Alun Kabupaten Purbalingga, Rabu (19/9/2018).

Plt Bupati Purbalingga juga menyampaikan dukungannya terhadap TNI-Polri, KPU, Bawaslu, Partai Politik, tokoh agama dan masyarakat agar bisa melakukan pencerahan untuk Pemilu 2019 yang akan datang. "Harapannya pada pemilu nanti bisa berjalan dengan baik, damai, aman dan membanggakan," harapanya.

Dalam acara tersebut Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi juga menandatangani Deklarasi Pemilu Damai yang dilakukan para pimpinan partai politik. Dan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan dinas kepolisian yang siap mendukung pengamanan Pemilu 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Purbalingga TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES