Politik Jokowi-Makruf Amin

Jelang Penetapan Nomor Urut, TKN Siapkan Branding Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Rabu, 19 September 2018 - 19:11 | 37.22k
Wakil Ketua Tim Kampaye Nasional (TKN) Johnny G Plate saat ditemui wartawan di Rumah Cemara, Jakarta,  Rabu (19/9/2018). (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua Tim Kampaye Nasional (TKN) Johnny G Plate saat ditemui wartawan di Rumah Cemara, Jakarta, Rabu (19/9/2018). (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKoalisi Indonesia Kerja (KIK) sudah menyiapkan branding jika duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 1, atau 2 pada Pilpres 2019 nanti.

Menurut Wakil Ketua Tim Kampaye Nasional (TKN) Johnny G Plate, kedua nomor urut itu semua bisa di-branding dengan baik. Misalnya lanjut dia, jika duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin mendapat nomor urut 2, maka branding yang akan digunakan adalah Salam 2 Jari, yang berarti lanjutkan dua periode.

"Kalau nomor urut 2, lanjutkan, salam dua jari untuk dua periode. Kalau nomor 1 itu Numero Uno. Pak Jokowi memang nomor satu," katanya di Rumah Cemara, Jakarta, Rabu (19/9/2018).

Tambahan informasi, penetapan capres-cawapres dan pengundian nomor urut pasangan masuk dalam tahapan pilpres 2019. Hal ini diatur dalam Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2017 tentang Tahapan, Program, dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum 2019.

Penetapan pasangan capres-cawapres sendiri akan dilakukan, besok, Kamis, 20 September 2018 di Kantor KPU RI. Sehari seduahnya, adalah penetapan nomor urut pasangan calon.

Pilpres 2019 akan diikuti dua pasangan. Keduanya adalah duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin yang didukung 9 partai politik dalam Koalisi Indonesia Kerja. Pasangan lain adalah duet Prabowo-Sandiaga Uno. Mereka mendapat dukungan empat partai politik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES