Tekno

Smartfren Luncurkan Voucher Data Super 4G Unlimited

Rabu, 19 September 2018 - 17:46 | 157.40k
Peluncuran Smartfren kartu perdana dan voucher data Super 4G unlimited dan super 4g kuota (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Peluncuran Smartfren kartu perdana dan voucher data Super 4G unlimited dan super 4g kuota (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan dua produk terbaru yaitu Kartu Perdana dan voucher 'Super 4G Unlimited' dan 'Super 4G Kuota', untuk melengkapi kebutuhan generasi millennials untuk selalu terkoneksi dengan internet.

Regional Head Smartfren Jawa Timur, M Cahyadi mengatakan dua produk ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan generasi millennials yang punya kebutuhan komunikasi yang berbeda. Produk Super 4G Unlimited pun menjadi pilihan dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan.

"Sedangkan untuk kebutuhan kuota besar kami punya ada pilihan Super 4G Kuota," kata Cahyadi, saat ditemui di Hotel 101 Malang OJ, Kota Malang.

Smartfreen-4G.jpg

Selain itu, Cahyadi menambahkan Smartfren full 4G, sangat cocok dengan generasi Millennial yang membutuhkan bermain game tanpa lag, streaming gak paaki buffering, dan menikmati media sosial tanpa Iemot. "Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren," tambahnya.

Untuk harga, Super 4G Unlimited ditawarkan seharga Rp 65.000; selama 30 hari. Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan ter-convert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, ataupun melalui aplikasi mySmartfren. "Super 4G Unlimited hanya dapat digunakan bagi para pengguna Smartphone," terangnya.

Sedangkan, Kartu Perdana dan Voucher Data Super 4G Kuota ditawarkan dalam beragam pilihan harga. Mulai dari Super 4G Kuota 10 GB dengan harga Rp 30.000, Super 4G Kuota 16 GB dengan harga Rp 40.000, Super 4G Kuota 30 GB dengan harga Rp 60.000, dan Super 4G Kuota 60 GB dengan Rp 100.000.

Setiap produk Super 4G Kuota yang dihadirkan Smartfren juga merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau dibandingkan oleh operator lain di Indonesia. Super 4G Kuota dapat digunakan pengguna smartphone maupun modem wifi selama 24 jam penuh di jaringan 4G LTE Smartfren.

PT Smartfren Telecom Tbk juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5, 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES