Politik Jokowi-Makruf Amin

Ini Harapan Putri KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Rabu, 19 September 2018 - 16:26 | 69.09k
Putri KH Ma'ruf Amin, Siti Haniatunisah (kanan). (FOTO: Tribun Sumsel - Tribunnews.com)
Putri KH Ma'ruf Amin, Siti Haniatunisah (kanan). (FOTO: Tribun Sumsel - Tribunnews.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPutri KH Ma'ruf Amin, bakal capres pendamping Jokowi, Siti Haniatunisah berbicara soal harapan di Pilpres 2019. Dia berharap, kompetisi lima tahunan itu dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat, termasuk geneasi milenial.

"Kita harapkan politik sehat, politik santun dan memang kita harus berikan contoh yang baik untuk generasi milineal," ujar Hani di Media Center duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Jalan Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

Hani yang juga terlibat pada Deklarasi Komunitas Muda Amin Indonesia (KMA Indonesia) ini menyebut, pihak keluarganya tidak merasa aneh dengan denamika politik menjelang Pilpres termasuk, mengenai kampanye hitam yang bisa saja dialamatkan kepada sang ayah.

"Saya kira, kalau kami keluarga biasa saja, kami terima memang dinamikanya seperti itu. Tentu harapan kami semua dari KMA Indonesia, juga saya kira antisipasi tidak ada black campaign di Pilpres 2019," jelas Hani berharap.

Namun, pasca terbentuk KMA Indonesia, Hani dan seluruh anak-anak muda bakal terus membantu duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam menepis isu yang bernada kebencian dan kampanya hitam. "Kita akan memberikan argumen argumen positif, mengedukasi  generasi untuk berpikir positif," tandas Hani, putri KH Ma'ruf Amin(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES