Politik Jokowi-Makruf Amin

KMA Indonesia Deklarasi Dukungan Terhadap Duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Rabu, 19 September 2018 - 15:44 | 30.91k
KMA Indonesia deklarasi dukungan terhadap duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)
KMA Indonesia deklarasi dukungan terhadap duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. (FOTO: Hasbullah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komunitas Muda Amin (KMA Indonesia) mendeklarasikan dukungan terhadap duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/9/2018).

KMA Indonesia merupakan perkumpulan anak muda dari 34 provinsi yang ingin memberikan gagasan terhadap kemajuan bangsa lewat kepemimpinan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Ada 5 poin dalam deklarasi kali ini, yakni mereka mengajak anak muda Indonesia bergerak bersama untuk menjadikan Indonesia rumah bersama. Rumah tanpa sekat suku, agama, dan RAS.

Selain itu, pemuda Indonesia diajak terlibat aktif dalam kampanye toleran yang mengutamakan kebinekaan dan persatuan

Poin deklarasi KMA Indonesia selanjutnya, aktif mendeteksi dan menangkal kabar bohong dan adu domba selama kampanye. Kabar bohong dan adu domba yang disebar oleh mereka yang tidak ingin Indonesia bahagia, sejahtera, dan damai.

Mempelopori kampanye kreatif, bahagia dan gembira menjadi poin deklarasi ke empat KMA Indonesia. Terlahir, melanjutkan perjalanan menuju Indonesia maju, sejahtera, bahagia bersama Jokowi-Ma'ruf Amin.

Teks deklarasi Komunitas Muda Amin (KMA Indonesia) dibacakan perwakilan dari Papua Fileph Ireeuw dan Lampung Eyip Indrawati. Deklarasi juga turut dihadiri ketua Umum PKPI dan didampingi juru bicara TKN duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Budiman Sudjatmiko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES