Peristiwa Nasional Prabowo-Sandi

Sekuntum Bunga dan Pendekar Silat Sambut Kehadiran Prabowo di Bandung

Rabu, 19 September 2018 - 14:46 | 43.52k
Pendekar Silat AnakPenghadang Prabowo (FOTO: Adam for TIMES Indonesia)
Pendekar Silat AnakPenghadang Prabowo (FOTO: Adam for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Puluhan emak-emak dari berbagai wilayah di Jawa Barat menyambut kehadiran Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung dan memberikan sekuntum bunga saat akan memasuki gedung tersebut. 

"Pak Prabowo ini bunganya buat bapak, kita emak-emak Jawa Barat suka sama bapak, tolong diterima pak," kata salah seorang ibu yang mengenakan jilbab berwarna pink sambil memberikan bunganya kepada Prabowo, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/9/2018). 

Sontak saja, Mantan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) itu langsung menghentikan langkahnya dan menerima seikat bunga tersebut.

Melihat, Prabowo menghentikan langkah, puluhan emak-emak yang berada di lokasi langsung menghadang langkah Prabowo untuk berfoto bersama. 

"Terimakasih ya bu bunganya, ngomong-ngomong ini bunganya emang dari awal buat saya apa untuk anak ibu yang sedang di wisuda?," tanya Prabowo sambil disambut tawa oleh para pengunjung yang berada di lokasi.

Usai berfoto bersama emak-emak, Prabowo melanjutkan langkahnya namun lagi-lagi harus terhenti. Sebab, seorang bocah berpakaian ala pendekar Jawa Barat menghentikannya di lobby gedung dengan memamerkan jurus pencak silatnya. 

Ternyata, penghadangan yang dilakukan seorang bocah itu merupakan sambutan yang telah disiapkan oleh panitia wisuda untuk menyambut kehadiran Prabowo. 

"Selamat datang Pak Prabowo, ini kita persembahan satu jurus silat karena Pak Prabowo Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia," kata Pembina Yayasan Stikes Dharma Husada Bandung, Yusuf Haryasa yang menyambut kehadiran Prabowo. 

Selain itu, Prabowo juga disematkan selendang berwarna kuning keemasan oleh mahasiswi Stikes Dharma Husada Bandung. Setelah proses penyambutan selesai, Prabowo beserta rombongan dipersilakan memasuki ruang sidang wisuda untuk menyampaikan sambutan dan pandangan-pandangannya terkait permasalahan bangsa Indonesia saat ini serta solusinya.

Sekedar informasi, kedatangan Prabowo Subianto di Gedung Sabuga itu untuk menjadi keynote speaker di acara Wisuda mahasiswa STIKES Dharma Husada Bandung, Jawa Barat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES