Angkat Logo BRK, BonsTer Club Dulang Omzet Puluhan Juta
TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Semenjak mengedepankan logo BRK (Bondowoso Republik Kopi), BonsTer Club (Bondowoso Crafter Club), mendulang omzet hingga puluhan juta rupiah. Seperti saat mengikuti pagelaran Festival Muharram.
Menurut owner BonsTer Club, Indah Riski Wulandari, dirinya sudah mulai mengangkat logo BRK, semenjak bumi Ki Ronggo dideklarasikan sebagai Bondowoso Republik Kopi.
“Dalam Festival Muharram, omzetnya dari delapan sampai sepuluh juta,” akunya saat diwawancarai TIMES Indonesia, Selasa (18/9/2018) malam.
Bahkan, lanjut dia, pada hari-hari biasa dalam sebulan, produk dengan logo BRK, bisa terjual 100 sampai 200 produk.
Menurutnya, masyarakat sangat antusias sekali, untuk membeli atau memesan buah karyanya yang berlogo BRK. Indah mulai menekuni bisnis tersebut, semenjak 2013 silam.
Pantauan di lapangan, dalam Festival Muharram 2018 ini, BonsTer Club menawarkan berbagai produk dengan logo BRK.
Mulai dari bantal, bantal mobil, bantal leher, gelang, tempat tisu, dan beberapa produk lainnya. Bahkan, ada beberapa produk yang sudah habis terjual.
Dengan mengedepankan logo BRK pada Festival Muharram, BonsTer Club bertekad ikut membantu mempromosikan produk unggulan Bondowoso. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Lucky Setyo Hendrawan |
Sumber | : TIMES Bondowoso |