Politik Jokowi-Makruf Amin

SBY Puji Kinerja Jokowi, Sekjen PDIP: Itu Testimoni yang Baik

Selasa, 18 September 2018 - 14:55 | 16.96k
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTASekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menilai, pujian Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY atas kinerja Presiden Jokowi di HUT Partai Demokrat, Senin (17/18/2018) malam, merupakan testimoni yang bagus.

"Mengakui itu kan bagus. Tim kampanye juga tujuannya untuk membuat orang mengakui kempemimpinan Pak Jokowi (yang) baik (dan) merakyat. Itu testimoni yang baik," ujar Hasto di Media Center duet Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).

Diketahui, SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat itu mengapresiasi kinerja Presiden Jokowi. Bahkan di hadapan seluruh kader, ia juga menyabut, bahwa sebagian masyarakat puas atas kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Saat itu, SBY berpidato dalam acara HUT Partai Demokrat. Dia memaparkan pencapaian pemerintah pada masanya, salah satunya pertumbuhan ekonomi. SBY kemudian mengungkapkan pujian untuk pemerintahan Jokowi.

"Partai Demokrat juga harus jujur bahwa sebagian masyarakat puas terhadap sejumlah hal, yang tentunya ini merupakan capaian pemerintah yang harus kami beri apresiasi," kata SBY dalam pidatonya di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin 17 September, tadi malam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES