Tekno

Menjawab Kebutuhan Perkantoran, Epson Luncurkan Dua Proyektor Baru

Selasa, 18 September 2018 - 15:25 | 56.19k
proyektor laser 3LCD m/d-range terbaru (FOTO: Istimewa)
proyektor laser 3LCD m/d-range terbaru (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjawab kebutuhan perkantoran, Epson lndonesia meluncurkan proyektor laser 3LCD m/d-range terbaru. Seri EB-L610U & EB-L510U yang dikenalkan ke publik pekan ini memiliki ukuran terkecil dan berat teringan di kelasnya.

Proyektor laser seri EB-L500/L600 memiliki keunggulan antara lain, biaya pemeliharaan yang rendah serta kemudahan pemasangan untuk presentasi dan penggunaan dalam konferensi dan menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa.

Didesain dan diproduksi oleh Epson, seri EB-L500/L600 yang ringkas dan kuat memiliki bobot 8.5kg, dikemas dengan mesin optik laser yang lebih kecil. Paket ringkas dioda laser yang inovatif dan struktur blok optik aslinya memungkinkan proyektor untuk mempertahankan ukuran yang kecil namun tetap mencapai kecerahan yang lebih tinggi dibandingkan dengan proyektor lain di kelasnya.

Serangkaian proyektor ini memberikan gambar yang hidup dan cerah hingga resolusi WUXGA, dengan model EB-L610W dan EB-L610U pada 6.000 lumens warna putih dan tingkat kecerahan warna, dan model EB-L510 dengan 5.000 lumens.

Didukung oleh sumber cahaya laser, seri EB-L600 menawarkan umur jam lampu yang sangat panjang hingga 20.000 jam dalam mode normal, dan 30.000 jam dalam mode tambahan tanpa perlu pemeliharaan, sehingga menghemat biaya yang signifikan bagi pengguna.

Proyektor laser seri EB-L500 / 600 dirancang untuk kemudahan fleksibilitas instalasi.dan mampu memproyeksikan ukuran layar besar lebih dari 200 inci, Proyektor mendukung berbagai pergeseran lensa optik dan rentang lebar 1,6 kali, dengan rasio tembak yang lebih luas 1,35 hingga 2,20 dibandingkan dengan proyektor lainnya.

Yang paling penting adalah fungsi posisi center lensa proyektor memungkinkan penggantian yang nyaman dari proyektor yang dipasang saat ini.

Selain itu, proyektor ini memberikan kemudahan instalasi termasuk pemasangan dengan tingkat kemiringan bebas (include ti/t-free instal/ation), koreksi keystone horizontal dan vertikal (horizontal and vertical keystone correction), pengaturan sudut dan koreksi busur cepat (quick corner and arc correction), dan lainnya.

Seri EB-L6OO juga kompatibel dengan berbagai perangkat eksternal, dan port tambahan termasuk HDMI dan HDBaseT yang dapat membantu menurunkan total biaya pemasangan. Ideal untuk tempat yang lebih besar, konektivitas HDBaseT memungkinkan transmisi video Full HD, audio, dan Ethernet.

EB-L610U menyediakan pencerminan layar dengan transmisi nirkabel video full HD dari telepon genggam dan laptop yang kompatibel, tanpa perlu menginstal perangkat lunak apa pun. Fitur ini menghadirkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengaturan.

Fitur layar terpisah memungkinkan input dari dua sumber yang berbeda untuk ditampilkan berdampingan pada layar yang sama, yang dapat digunakan dalam video konferensi sehingga konten dan peserta dapat diproyeksikan secara bersamaan.

Dengan aplikasi iProjection, pengguna juga dapat dengan mudah berbagi dan mengirimkan gambar, teks dan file dari telepon genggam dan laptop secara nirkabel. Fungsi kode QR baru memungkinkan koneksi yang mudah dengan memindai kode QR yang diproyeksikan. Fungsi remote control juga dibangun ke dalam iProjection untuk mengontrol fungsi proyektor.

“Kami percaya seri proyektor laser yang baru dapat memenuhi semua kebutuhan presentasi Anda," ujar Shimizu Tomoya, Direktur PT Epson Indonesia.

Epson bertujuan memberikan rangkaian lengkap proyektor laser untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan. Sehingga dapat memberikan tingkat kecerahan dan output cahaya warna yang lebih tinggi untuk bisnis dan kebutuhan pendidikan mereka.

Shimizu Tomoya menambahkan, manfaat utama dari jajaran proyektor Epson adalah teknologi laser 3LCD Epson yang mampu membantu menurunkan biaya pemeliharaan sekaligus memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk presentasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES