Peristiwa Nasional

Sambut Satu Abad NU, Konsolidasi NU Jatim Dipusatkan di Jombang

Selasa, 18 September 2018 - 12:21 | 113.06k
Konsolidasi NU Jatim di Denanyar, Jombang sambut Satu Abad NU
Konsolidasi NU Jatim di Denanyar, Jombang sambut Satu Abad NU

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Menjadi bagian dari tahapan konsolidasi nasional, Konsolidasi Organisasi Menuju Satu Abad NU berlanjut di Jawa Timur. Agenda ini akan dilaksanakan Selasa (18/9/2018) usai pelantikan PWNU Jatim di Ponpes Mamba’ul Ma'arif, Denanyar, Jombang, Jatim.

KH Robikin Emhas, Ketua Tim Konsolidasi Organisasi Menuju Satu Abad NU menegaskan jika konsolidasi organisasi di Jatim yang kedua ini berisi pemantapan struktur kepengurusan PWNU Jatim masa khidmah 2018-2023 di bawah duet kepemimpinan KH M Anwar Manshur (Rais Syuriyah) dan KH Marzuki Mustamar (Ketua Tanfidziyah).

"Juga mengagendakan Halaqah Kebangsaan antara kiai-kiai Sepuh se-Jatim," ujarnya sembari menambahkan jika pada 3 September 2018 silam sudah digelar juga Konsolidasi NU Jatim di Kantor PWNU Jatim.

Sama halnya dengan konsolidasi NU se-Kalimantan Barat di Pontianak pada 15 September 2018 lalu, agenda konsolidasi di Jatim juga mempertemukan pengurus PWNU Jatim, beserta Lembaga-lembaga dan Badan Otonomnya dengan PCNU se-Jatim beserta pemangku kepentingan NU Jatim lain. 

Hadir dalam forum konsolidasi NU di Jombang ini adalah KH Miftahul Akhyar (Wakil Rais 'Aam PBNU), KH Yahya Cholil Staquf (Katib Aam PBNU), Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA (Ketua Umum PBNU), KH Robikin Emhas (Ketua PBNU) dan H Andi Najmi (Wasekjen PBNU sekaligus Sekretaris Tim Konsolidasi Organisasi Menuju Satu Abad NU). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Press Rilis

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES