Tekno

Polytron Dinobatkan Sebagai Indonesia Champion di ASEAN Marketing Summit

Selasa, 18 September 2018 - 12:33 | 63.74k
Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron, terima penghargaan Indonesia Champion for ASEAN 2018 di ajang tahunan The 4th ASEAN Marketing Summit 2018. (FOTO: Andi/TIMES Indonesia)
Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron, terima penghargaan Indonesia Champion for ASEAN 2018 di ajang tahunan The 4th ASEAN Marketing Summit 2018. (FOTO: Andi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPolytron menerima penghargaan di ajang tahunan The 4th ASEAN Marketing Summit 2018 sebagai Indonesia Champion for ASEAN 2018 untuk kategori Hi-Tech Sector. 

ASEAN Marketing Summit adalah acara tahunan yang mengumpulkan para pelaku pasar dari kawasan Asia Tenggara untuk berbagi wawasan dan ide.

Acara ini  diselenggarakan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan MarkPlus. Dihadiri oleh peserta dan pembicara yang berasal dari berbagai negara dan latar belakang yang berbeda-beda, acara tahunan ASEAN Marketing Summit 2018 dipusatkan pada generasi milenial dengan topik  Marketing to ASEAN Millennials, dimana saat ini  mayoritas penduduk dunia adalah kaum milenial.

Polytron yang merupakan brand elektronik asli Indonesia terpilih sebagai salah satu brand Indonesia yang terkemuka di ASEAN untuk kategori hi-tech, hal ini salah satu bukti bahwa  Polytron sebagai  market leader untuk barang elektronik rumah tangga di Indonesia.

Selain jawara di negeri sendiri ternyata Polytron juga sudah merambah ke dunia ekspor khususnya di Asia Tenggara misal ke negara tujuan Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilangka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, bahkan hingga ke Uni Emirates Arab dan negara-negara  lainnya.

Menyasar pada kaum milenial, Polytron juga sudah mengantisipasi hal ini dengan berbagai strategi. Ekspansi pabrik dan memiliki divisi riset yang telah berdiri sejak 1982 merupakan investasi besar yang selalu dapat melahirkan produk elektronik yang up to date sesuai dengan prilaku konsumen dan perkembangan zaman. 

Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer dari Polytron kepada TIMES Indonesia, Jumat (14/9/2018) mengatakan,  berbagai produk buatan Polytron terbaru sudah banyak yang disematkan teknologi yang relevan untuk generasi milenial.

"Di sisi sumber daya Polytron juga banyak merekrut dari generasi milenial yang melek teknologi sehingga produk yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Tekno Wibowo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES