Ekonomi

ACE Hadirkan Progam Smart Lighting Smart Living

Selasa, 18 September 2018 - 12:11 | 20.07k
ACE hadirkan progam Smart Lighting Smart Living (FOTO: Istimewa)
ACE hadirkan progam Smart Lighting Smart Living (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE secara konsisten menghadirkan berbagai program promo menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya. Kali ini program SMART LIGHTING SMART LIVING diselenggarakan dengan penawaran menarik untuk berbagai produk lighting dan elektronik yang berlangsung di seluruh toko ACE di Indonesia hingga 28 September 2018.

Malvin Tarigan, Promotion & Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menjelaskan bahwa dalam beraktivitas sehari-hari kita selalu dituntut untuk dapat lebih praktis, efektif, dan efisien. "Untuk mendukung hal tersebut ACE menghadirkan program promo SMART LIGHTING SMART LIVING yang menghadirkan produk-produk pilihan sebagai solusi cerdas untuk hidup lebih nyaman," tegasnya

Jadikan rumah Anda lebih hidup dengan koleksi lampu berkualitas, mulai dari Lampu LED KRISBOW hemat energi dengan pilihan daya 3 hingga 11 watt, serta varian warna putih dan kuning bergaransi 2 tahun. Agar tampilan ruangan lebih cantik dan elegan, koleksi aneka lampu hias dan gantung merek EGLARE dan EGLO dengan model klasik hingga modern bisa menjadi pilihan. Pada saat listrik padam, lampu darurat dari KRISBOW juga wajib dimiliki sebagai solusi karena bisa menerangi hingga 2 jam dengan daya yang dapat diisi ulang, serta dilengkapi dengan pengait sehingga dapat digantung dan memberikan penerangan maksimal.

Untuk kenyamanan di rumah, kipas angin gantung merek WESTINGHOUSE sangat berguna karena memiliki bentuk baling-baling yang dapat disesuaikan dan berfungsi ganda untuk menyejukkan atau menghangatkan ruangan. Sedangkan air purifier merek COWAY menjadi pilihan tepat untuk membuat dalam ruanganlebih bersih dan sehat karena teknologinya yang efektif menyaring polusi dan debu.

Selain itu, ACE juga menghadirkan produk-produk elektronik terbaik yang dapat membuat pekerjaan rumah menjadi lebih praktis, diantaranya penghisap debu merek MAXIMUS yang memiliki tangki debu transparan ukuran 2 liter dan tidak perlu menggunakan kantong debu.

Agar memasak lebih mudah, oven toaster merek KRISBOW ditawarkan dengan fitur lampu indikator dan pangatur waktu yang disertai bel, cocok digunakan untuk memanggang daging, roti dan kue. Untuk menjaga kesehatan, HUROM Slow Juicer hadir untuk menghasilkan jus buah terbaik tanpa mengurangi nutrisi, dengan sistem saringan terbaru yang mudah dipasang dan dibersihkan.

Selama Program SMART LIGHTING SMART LIVING berlangsung, pelanggan bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu harga spesial untuk produk pilihan. Khusus member ACE Rewards bisa menukarkan 100 poin yang dimiliki dengan voucher belanja Rp. 300.000 (normal 120 poin) pada periode 14-16 September 2018, serta dapat memanfaatkan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nominal belanja melalui program Pay All with Point. Pelanggan yang belum menjadi member dapat memanfaatkan penawaran gratis keanggotaan ACE Rewards dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp. 2 Juta menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.

Untuk kemudahan bertransaksi, pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas cicilan 0% menggunakan kartu kredit dari Bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit melalui Danakini (lembaga pembiayaan terbaru di bawah payung Kawan Lama Group) di toko ACE tertentu. Selain itu, belanja produk ACE kini bisa dilakukan kapan dan dimana saja melalui authorized online retailer Kawan Lama Group yaitu www.ruparupa.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES