Politik Prabowo-Sandi

Di Palembang, Sandiaga Bertemu Emak-Emak, Ulama dan Anak Muda

Selasa, 18 September 2018 - 09:40 | 68.62k
ILUSTRASI:  Sandiaga Uno saat bertemu dengan warga. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
ILUSTRASI:  Sandiaga Uno saat bertemu dengan warga. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengunjungi Kota Palembang, Sumatera Selatan. Sandi yang berpasangan dengan Prabowo Subianto ini dijadwalkan menghadiri beberapa agenda pada hari Selasa (18/9/2018) ini, seperti bertemu ibu-ibu, dan generasi muda Palembang.

"Kita terus berlari, kali ini akan mengunjungi mileanalis, emak-emak, bapak- bapak dan anak-anak muda cerdas palembang bersama komunitas #kamiberani sumsel,"ungkap Ketua Kami Berani Akbar Alfaro.

Adapun jadwal Sandiaga Uno di Palembang 18 September 2018 ini yakni pertemuan dengan Kesultanan Palembang Darussalam dan Koalisi Partai di Rumah Sultan Iskandar.

"Kemudian kunjungan Pasar dan Pedagang UKM di Pasar 10 Ulu Jakabaring Palembang," ujar mantan Cawako Palembang Independen ini.

Selain itu Sandiaga juga akan berikan motivasi dalam Kuliah Umum dan Dialog Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Palembang.

"Pada siangnya juga ada pertemuan Ulama SUMSEL & Dialog dengan Santri di Ponpes izzatuna II Punti kayu/Talang Buruk,"terang Ketua HIPMI Sumsel ini.

Puncaknya bang Sandi sapaan akrabnya, akan bertemu Komunitas Pelaku Wirausaha Milenial & Komunitas “KAMI BERANI" di Taman kambang Iwak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES