Peristiwa Nasional

Warga NTB: Terima Kasih Gubernurku, Pak TGB!

Senin, 17 September 2018 - 20:08 | 83.18k
Masyarakat NTB) dengan setia mengikuti posesi pelepasan Dr. TGH Zainul Majdi atau Tuanku Guru Bajang (TGB) sebagai Gubernur NTB, di Islamic Center, Kota Mataram, Senin (17/9/2018). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Masyarakat NTB) dengan setia mengikuti posesi pelepasan Dr. TGH Zainul Majdi atau Tuanku Guru Bajang (TGB) sebagai Gubernur NTB, di Islamic Center, Kota Mataram, Senin (17/9/2018). (FOTO: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Genap sepuluh tahun sudah Gubernur NTB Dr. TGH Zainul Majdi atau TGB mengabdi untuk Nusa Tenggara Barat (NTB). Sebuah perjalanan panjang untuk membangun dan memberikan pengkhidmatan terbaik untuk masyarakat NTB. Terima kasih Pak TGB.

Kecintaan masyarakat NTB kepada gubernur yang telah memimpin selama dua periode ini terlihat ketika puluhan ribu masyarakat, ASN, Anggota TNI/Polri turut serta melepas TGB dari kantor gubernur kemudian bergerak menuju Islamic Center NTB. Mereka berjalan sejauh 2 Kilometer dalam rangka mengikuti prosesi perkhidmatan 10 tahun kepemimpinan TGB.

"Kami sangat bangga punya pemimpin seperti beliau. Rasanya masih kurang (lama) bila pak TGB harus berakhir masa kepeminpinannya hari ini. Terima kasih pak TGB untuk pengabdiannya," kata Aswawi (45) warga Kota Mataram, kepada TIMES Indonesia, di Islamic Center, Senin (17/9/2018).

Ia menilai, selama 10 tahun TGB menjadi gubernur, NTB mengalami kemajuan yang begitu pesat. "Jalan-jalan sudah bagus, banyak membangun, termasuk Islamic Center ini dibangun di masa kepemimpinan beliau," tuturnya.

Lebih jauh, Asmawi berharap pada Gubernur NTB terpilih Zulkieflimansyah untuk bisa melanjutkan program-program dari TGB yang dianggap bagus untuk memajukan NTB.

"Semoga gubernur yang baru nanti bisa melanjutkan program-program pak TGB yang belum tuntas. Apalagi kami baru saja kena musibah gempa, ini menjadi pekerjaan rumah kepada gubernur baru untuk segera menyelesaikannya," kata Asmawi.

Senada dengan Asmawi,  salah satu siswa SMK Negeri 2 Mataram, Ilham Maulana (18) mengaku bangga dengan pemerintahan TGB selama dua periode atau 10 tahun terakhir. 

Ilham mengatakan, dibawah kepemimpinan TGB selama 10 tahun terakhir mampu membawa NTB lebih baik dan juga dikenal dengan prestasi-prestasi yang membanggakan. "Alhamdulillah, sangat baik kepemimpinan beliau sebagai gubernur. Terima kasih gubernurku, Pak TGB," kata Ilham menutup pembicaraan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES